Ibrahimovic Dijamin Menjadi Pembelian Anyar Mourinho

Ibrahimovic Dijamin Menjadi Pembelian Anyar Mourinho

Teka teki masa depan Zlatan Ibrahimovic masih belum terpecahkan. Namun banyak pihak menilai bomber Swedia itu akan bergabung ke skuat barunya Jose Mourinho. Bahkan laporan di Portugal menjamin bahwa Ibra akan bergabung dengan Manchester United musim panas mendatang.

Ibrahimovic Dijamin Menjadi Pembelian Anyar Mourinho

Menurut laporan dari A Bola mengklaim bahwa Ibrahimovic sudah dijamin bakal menjadi salah satu pembelian perdana Mourinho pada musim panas mendatang. mou sendiri harus memastikan komposisi skuatnya, sebelum mereka melakoni tur Asia. Dan hal tersebut bisa menjdi clue apakah Ibra masuk ke dalam skuat anyar MU.

Sejatinya MU bisa mendapatkan Ibra secara gratis, mengingat kontraknya dengan PSG sudah habis di akhir musim kompetisi lalu. Hanya saja hingga saat ini pemain berusia 35 tahun tersebut masih merahasiakan kemana ia akan melanjutkan karir. Sebelumnya Ibra sempat menyatakan keinginannya untuk kembali ke klub kampung halamannya Malmo. Namun peminat Ibra juga sudah banyak yang antri. Selain MU dan Malmo, Ibra sudah sempat dikaitkan dengan Milan, Amerika Serikat, dan Timur Tengah.

Ibra sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan MU. Belum lama ini Ibra sukses memancing reaksi dari penggemar klub, usai hanya tersenyum ketika ditanya mengenai rumor yang menyebutkan ia bakal pindah ke Old Trafford. Sepertinya Ibra ingin memebrikan kejutan untuk publik.

Sementara itu, Ibra dan Mou sudah saling kenal dengan baik. Kedua sudah pernah bekerja sama bareng ketika Mou masih menjadi pelatih Inter Milan. Pekan lalu Ibra sempat mengatakan bahwa ia masih sering berkomunikasi dengan pelatih berusia 53 tahun. Aoakah itu menjadi sinyal bahwasanya Ibra akan bergabung dengan skuatnya Jose Mourinho?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*