Ibrahimovic Ingin Kembali ke Klub Masa Remajanya

Ibrahimovic Ingin Kembali ke Klub Masa Remajanya

Ibrahimovic Ingin Kembali ke Klub Masa Remajanya

Teka teki masa depan Zlatan Ibrahimovic memang masih menjadi misteri. Hingga sejauh ini mantan bomber PSG tersebut belum menentukan kemana ia akan melanjutkan karir. Hanya ada rumor yang belum jelas kebenarannya. Bomber Swedia itu sudah sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Namun belum lama ini Ibra memberikan kisi-kisi bahwa ia bisa saja kembali ke klub awalnya meniti karir profesional, Malmo. Klub Swedia tersebut masuk ke dalam list tujuan Ibra.

Belum lama ini, tepatnya sebelum laga uji coba Swedia melawan Slovenia, Ibra mengatakan kepada suporter Swedia bahwa ia mungkin akan kembali ke Malmo dalma waktu dekat. Ibra menuturkan bahwa dirinya amat mencintai klub yang telah membesarkan namanya tersebut dan berharap bisa bermain lagi disana suatu hari nanti.

Ibra sendiri merintis karir profesionalnya bersama Malmo sebelum pada akhirnya di tahun 2001, Malmo memutuskan untuk menjual Ibra ke raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. Bersama klub Belanda inilah nama Ibra melambung tinggi. Setelah itu karir Ibra pun melesat tajam. Terbukti selama petualangannya di liga-liga top Eropa, Ibra sudah mengoleksi 11 gelar juara liga di empat negara berbeda.

Striker berusia 34 tahun tersebut memang belum memutuskan kemana ia akan melanjutkan karirnya. Namun banyak pihak yang menilai jika Ibra kemungkinan besar akan reuni kembali dengan mantan pelatihnya di Inter MIlan dulu, Jose Mourinho. Kedekatan Ibra dengan Mou diyakini akan membuat Ibra merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*