Icardi Sedang Dalam Proses Negosiasi Kontrak Anyar bersama Inter Milan

Icardi Sedang Dalam Proses Negosiasi Kontrak Anyar bersama Inter Milan

Perpanjangan kontrak akan rampung dalam waktu 7 hingga 10 hari ke depan, namun dikatakan Wanda Nara yang menjadi Istri sekaligus Agen Icardi, bahwa semua kemungkinan masih terbuka. Hanya saja, dia ingin agar suami dan kliennya itu bertahan di Milan.

Icardi Sedang Dalam Proses Negosiasi Kontrak Anyar bersama Inter Milan

Agen Transfer Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui bahwa klien nya saat ini memang sedang dalam proses menyepakati perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak Inter Milan. Hanya saja, sosok yang juga merupakan istri dari pemain asal Argentina itu menyebut bahwa Suaminya masih membuka lebar kemungkinan menerima tawaran dari klub lain.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang sedang was-was, terkait dengan kemungkinan mereka kehilangan pemain andalan, Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ada Dua raksasa Serie A italia yang diklaim telah memasang ancang-ancang untuk dapatkan tanda tangan kontrak Icardi, antara lain Juventus dan Napoli. Namun, saat ini, perpanjangan kontrak yang disodorkan Inter Milan akan rampung dalam waktu dekat.

Hal tersebut dituturkan oleh Wanda Nara, Istri sekaligus Agen Transfer Icardi.

”Kami memang sedang menyesuaikan semuanya dengan kontrak baru Mauro, namun, kami masih harus menunggu. Tidak diperlukan waktu yang lama untuk menuju inti dari semua ini. Saya rasa, masih ada waktu 7 sampai 10 Hari, agar semua bisa diperjelas lagi. Untuk bagian kami, kami jelas ingin melanjutkan kerja sama yang sudah dibangun sejak tahun lalu, dan sempat terputus”

”Mulai sekarang, rencana kami bukanlah kontrak anyar, kami hanya ingin melihat dia berada di level finansial yang tepat. Memang, ada tim-tim seperti Juventus dan Napoli yang tertarik kepada kami, mereka semua tahu apa tujuan kami”

”Apakah akhirnya bertahan atau pergi, itu adalah pertanyaan untuk Mauro. Saya ingin dia bertahan karena kami merasa bahagia di Milan. Namun anda harus menanyakan pertanyaan itu kepadanya. Dia ingin bertahan, karena dia mencintai warna seragam ini” Kata Wanda Nara kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*