Incaran MU, Chelsea, Milan Ini Pastikan Akan Hengkang Musim Depan

Incaran MU, Chelsea, Milan Ini Pastikan Akan Hengkang Musim Depan

Pemain bintang Palermo Franco Vazquez sudah menjadi incaran sejumlah tim top eropa sejak beberapa waktu lalu. Dan kabarnya kini peminat Vaquez sudah semakin membludak. Di Premier League saja sudah muncul dua nama tim besar, yakni Manchester United dan Chelsea yang dikabarkan tertarik dengan Vasquez.

Incaran MU, Chelsea, Milan Ini Pastikan Akan Hengkang Musim Depan

Di tengah rumor tersebut belum lama ini yang bersangkutan menyatakan akan hengkang dari Palermo pada musim panas nanti. Jelas ini menjadi kabar gembira bagi klub-klub yang telah lama mengincar vasquez.

Kepada mediagol, pemain asal Argentina itu mengaku telah membuka peluang untuk bermain bersama klub lain, baik itu di Inggris maupun Italia.

Selain MU dan Chelsea sebelumnya sudah ada Tottenham yang juga tertarik dengan pemain berusia 27 tahun tersebut. Sementara di daratan Italia, AC Milan sejauh ini masih menjadi yang paling berminat kepada Vasquez.

“Apakah saya tahu soal rumor tentang Tottenham dan Chelsea? Saya mengikuti perkembangannya dan kenyataannya sampai saat ini saya belum menyepakati sesuatu,” tutur Vazquez.

“100 persen saya tidak akan menjadi pemain Palermo lagi tahun depan. Melanjutkan karier saya di Italia atau Premier League? Saya suka keduanya. Kita akan melihat,” pungkasnya.

Performa apik yang ditampilkan Vasquez bersama Palermo musim lalu telah menarik minat tim-tim top di Premier League dan Serie A. Musim lalu ia sudah mengemas delapan gol dan tujuh assist untuk Palermo di semua ajang kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*