Ini Alasan Paul Pogba Hengkang dari Juventus

Ini Alasan Paul Pogba Hengkang dari Juventus

Mantan juru taktik AC Milan tersebut dengan becanda mengatakan Paul bahwa sang gelandang muda Prancis telah meninggalkan Juventus karena tak terima dengan kekalahannya saat berduel tantangan bola basket. Pada kesempatan yang sama, Allegri juga ungkap alasan, kenapa pogba tak berpamitan saat bergabung dengan Manchester United.

Ini Alasan Paul Pogba Hengkang dari Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri atau yang akrab disapa dengan sebutan Max Allegri, akhirnya membeberkan alasan dibalik keputusan gelandang andalannya dalam dua musim terakhir, Paul Pogba. Namun, dalam ungkapannya ini, sang manajer hanya bercanda, dengan kata lain, bukan alasan sebenarnya dari keputusan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba sejatinya memang telah resmi bergabung dengan mantan klubnya sendiri, Manchester United dengan memecah rekor transfer dalam sejarah sepakbola, usai ditebus dengan banderol 105 Juta Euro. Gelandang Internasional Prancis itu sendiri telah menjalani debutnya bersama United dalam pertandingan melawan Southampton yang berbuah kemenangan 2-0.

Kepergian Pogba dari Juventus masih jadi misteri, terutama alasan dibali keputusan tersebut. Pelatih Max Allegri sendiri kemudian mengungkapkan alasan dibalik keputusan sang pemain, dia tidak memiliki kesempatan berbincang dengan Pogba semenjak sang pemain hijrah, tetapi ia berbicara secara positif terkait hubungannya dengan sang pemain.

“Kami mempunyai hubungan yang sangat baik sebagai pelatih dan pemainnya, seperti yang saya miliki dengan semua pemain dalam tim ini. Mungkin dia masih sakit hati karena dia sempat telan kekalahan dari saya dalam sebuah tantangan sepakbola dan bola basket, jadi karena alasan itu dia memutuskan untuk hengkang dari Juventus!” Kata Allegri kepada reporter.

Lebih lanjut, sang manajer angkat bicara tentang alasan kenapa Pogba tak berpamitan saat akan meninggalkan Turin.

“Kami tidak berbicara karena ada beberapa hal yang menjadi alasan dari hal tersebut, dia berada di Amerika Serikat sampai satu hari sebelum dia pergi ke Manchester.” Tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*