Ini Balasan Rooney terkait Komentar Alan Shearer

Ini Balasan Rooney terkait Komentar Alan Shearer

Sang Kapten tidak mempermasalahkan komentar atau opini apapun tentang dirinya, termasuk dari Alan Shearer Sendiri. Apalagi jika melihat fakta bahwa sang legenda juga memutuskan pensiun dari Tim Nasional Inggris pada usia 30 tahun.

Ini Balasan Rooney terkait Komentar Alan Shearer

Wayne Rooney, Striker Manchester United ini tak ragu untuk membalas komentar dari salah seorang Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, yang belum lama sempat memintanya untuk memutuskan pensiun dari Tim Nasional Inggris. Pendapat tersebut dituturkan Shearer agar sang pemain bisa fokus dengan karirnya di level klub bersama dengan Manchester United.

Sebagai informasi, Wayne Rooney sendiri belum lama ini memang sudah membuat pengumuman mengenai masa depannya di pentas Internasional bersama dengan Timnas Inggris. Kapten Manchester United tersebut mengatakan bahwa ia tidak akan lagi bermain di level Internasional setelah piala Dunia 2018 Rusia mendatang, itupun jika memang dia masuk dalam skuat utama the three Lions asuhan Sam Allardyce.

Sedangkan, Terkait dengan komentar Alan Shearer, Rooney mengatakan bahwa semua orang sejatinya sama-sama berhak untuk memberikan pendapat sesuai dengan argumennya masing-masing, termasuk sang legenda sepakbola Inggris yang dikatakannya juga pensiun dari Tim Nasional pada usia 30 tahun.

“Semua orang boleh saja memberikan opini mereka masing-masing, dan faktanya, mereka punya argumen yang kuat akan opini mereka. Alan Shearer pensiun di usia 30 tahun, jadi ia memang percaya bahwa ia bisa bermain hingga usia tersebut di tim nasional,” tutur Rooney sebagaimana dikutip The Guardian.

Wayne Rooney sendiri masuk dalam skuat tim Nasional Inggris yang akan berhadapan dengan Moldova pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia akhir pekan ini. Pelatih Sam allardyce juga menegaskan bahwa pemain Manchester United itu tetap akan menjadi kapten bagi Timnas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*