Ini Tawaran Fantastis Paris Saint-germain Untuk Neymar Jr

Ini Tawaran Fantastis Paris Saint-germain Untuk Neymar Jr

Dibeberkan oleh Agen Transfer Neyma, Wegner Ribeiro bahwa semua tawaran fantastis dari PSG yang telah ditolak kliennya adalah hanya karena sang pemain ingin bertahan di Barcelona. Ayahnya, Neymar Sr juga mendukung anaknya untuk tetap menjadi bagian dari Klub Catalan tersebut.

Ini Tawaran Fantastis Paris Saint-germain Untuk Neymar Jr

“Klub Prancis itu menghubungi dan berkata kepada Neymar, ‘Apa yang kamu inginkan agar kamu bersedia bermain di PSG? Kami memiliki semua yang kamu inginkan di sini. Neymar kemudian tertawa mendengar perkataan tersebut, Saya tanya apa yang mereka tawarkan kepada kami. Saya berbicara dengan Oliver, Dia mengatakan bahwa Klub memiliki jaringan Hotel besar di seluruh dunia, yang mana Neymar nantinya akan mendapat sebagian dari keuntungan tersebut.”

“Saya merasa terkejut dan kemudian bertanya, bagaimana bisa demikian? Neymar memiliki hotel? Dijelaskan oleh Oliver, bahwa hal tersebut tidak akan menimbulkan masalah pada pajak di Prancis. Dia mengatakan bahwa Neymar bisa mendapatkan jet pribadi ketika kembali ke Brasil, atau ketika Pemain kami harus kembali membela Tim Nasional.”

“Ketika itu Neymar merasa antusias sekali, terutama ketika mereka menjanjikan sang pemain akan jadi yang nomor satu di Paris , yang tidak demikian keadaannya di Barcelona. Tawaran gaji yang sangat fantastis, mencapai angka €40 juta, bebas pajak, ketika ia mendapatkan €9,5 juta di Barca.”

“Saya kemudian membawa Presiden PSG ke Sao Paolo. Saya bilang kepada Neymar bahwa tawaran yang ditawarkan terlalu besar, bahwa dengan itu dia akan menjadi dengan bayaran terbesar di dunia dan tak akan ada pemain yang mendapatkan lebih banyak ketimbang dirinya di masa mendatang.”

“Saya adalah pihak yang membocorkan tawaran fantastis tersebut, dan ketika saya tengah bernegosiasi dengan mereka, ayah Neymar bernegosiasi dengan Barcelona. Dia memanfaatkan tawaran tersebut agar mendapat kontrak baru dari Barcelona. Jika Ney bertahan, itu karena dia ingin berada di Barcelona, dia merasa bahagia bersama klub tersebut, saya pribadi ingin agar dia pindah ke PSG, tetapi ayah Neymar membuatnya bertahan di Barcelona” Demikian beber Wigner Ribeiro kepada ESPN Brasil.