Inilah 8 Pemain Real Madrid yang Tampil di Euro 2016

Inilah 8 Pemain Real Madrid yang Tampil di Euro 2016

Sebentar lagi pesta sepakbola terbesar benua biru akan segera dimulai. Sejumlah negera pun sudah memanggil pemain-pemainnya yang berlaga di klub-klub Eropa untuk pulang ke tanah kelahirannya untuk persiapan Euro yang sebentar lagi akan memulai kick off perdana.

Inilah 8 Pemain Real Madrid yang Tampil di Euro 2016

Bisa dipastikan sejumlah tim-tim besar Eropa menjadi komoditas besar pengirim pemain ke timnas masing-masing. Di Real Madrid tercacat setidaknya ada delapan pemain yang akan membela negaranya masing-masing dalam perhelatan Euro 2016 yang akan digelar pada bulan Juni hingga Juli tersebut di Prancis.

Adapun kedelapan pemain tersebut adalah :
1. Sergio Ramos,
2. Lucas Vazquez,
3. Toni Kroos,
4. Cristiano Ronaldo,
5. Pepe,
6. Luka Modric,
7. Mateo Kovacic
8. Gareth Bale

Sergio Ramos dan Lucas Vazquez akan memperkuat timnas Matador Spanyol. Luka Modric dan Mateo Kovavic akan berjuang bersama timnas Kroasia. Yang menarik adalah Kroasia dan Spanyol berada dalam satu grup yang sama yakni grup D. Itu artinya keempat pemain tersebut akan saling bertemu di laga penyisihan grup.

Sementara Kroos akan bermain untuk timnas Panser, Jerman yang tergabung di grup C bersama dengan Irlandia Utara, Polandia, dan Ukraina. Sedangkan Pepe dan Ronaldo akan menjadi andalan Portugal mengarungi grup F bersama Austria, Hungaria, dan Islandia.

Sementara Gareth Bale akan menjajal Euro pertamanya bersama timnas Wales. Sebelumnya Bale dkk sudah menciptakan sejarah baru dengan lolos untuk pertama kali ke ajang Euro. Di babak penyisihan grup, mereka akan bertemu dengan Inggris, Rusia, dan Slovakia di grup B.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*