Inilah Alasan Marco Pjaca Lebih Pilih Gabung Juventus timbang AC Milan

Inilah Alasan Marco Pjaca Lebih Pilih Gabung Juventus timbang AC Milan

Adalah Agen Marko Pjaca yang mengungkapkan alasan kliennya memutuskan bergabung dengan Juventus, di tengah ketertarikan dua raksasa Serie A Italia lainnya, AC Milan dan Inter Milan. Apa sebenarnya alasan itu? Berikut ulasan selengkapnya.

Inilah Alasan Marco Pjaca Lebih Pilih Gabung Juventus timbang AC Milan

Pemain Tengah Tim Nasional Kroasia yang bermain bagi Dinamo Zagreb pada Level Klub, Marco Pjaca, dipercaya telah menolak tawaran dari AC Milan dan Inter Milan, dimana sang pemain kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Alasan dibalik keputusan tersebut baru saja diungkapkan oleh Agen Transfer Pjaca, Marko Naletilic.

Harus diakuinya, bahwa jatah Juventus bermain di pentas Liga Champions Eropa menjadi salah satu alasan utama dibalik keputusan tersebut. Namun untuk saat ini, kesepakatan memang belum sepenuhnya tercapai, karena Bianconneri harus lebih dulu meminta izin kepada Dinamo Zagreb selaku pemilik sang pemain.

“Tes medis saat ini memang masih belum dijadwalkan, karena itu baru akan dilakukan begitu kesepakatan tercapai, Juventus merupakan klub yang paling dekat dengan sang pemain, namun, untuk mencapai kesepakatan, mereka harus mendapatkan persetujuan dari Dinamo lebih dulu.”

“Marko Pjaca telah mengambil pilihan ini karena Juventus telah mengenal dia dengan sangat baik, karena Juve mengaku telah memantau performanya selama empat tahun terakhir. Mereka memenangkan banyak scudetti dan bermain di level tinggl di Liga Champions. Ini tentu menjadi sebuah tantangan sendiri bagi Klien Kami, dia juga sadar akan kualitasnya dan berpikir ia bisa menjadi pemain tim utama.”

“Sebenarnya, AC Milan sempat berhasil membuatnya terkesan. Bahkan sudah ada pembicaraan dengan Wakil Presiden Adriano Galliani via Telefon. Dia adalah manajer hebat, tapi hal Liga Champions menjadi fundamental dalam keputusan ini,” ungkap Marko Naletilic, agen Pjaca, pada Il Messaggero.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*