Inilah Balasan Klopp Terkait dengan Komentar Agen Balotelli

Inilah Balasan Klopp Terkait dengan Komentar Agen Balotelli

Manajer asal Jerman itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk membalas komentar Agen Transfer Mario Balotelli tersebut soal perlakuannya terhadap penyerang Italia. Menurut Klopp, sepakbola adalah dunia bebas yang tidak melarang hal seperti itu.

Inilah Balasan Klopp Terkait dengan Komentar Agen Balotelli

Jurgen Klopp, manajer Liverpool ini akhirnya membalas komentar yang sempat dituturkan oleh Agen Transfer Mario Balotelli, Mino Raiola tempo hari. Namun, seperti biasa, dalam balasannya ini, manajer asal Jerman tidak terlalu banyak berbicara, singkat, padat dan jelas.

Sebagaimana diketahui, Mino Raiola, Agen Kenamaan asal Italia ini sejatinya memang sempat melayangkan kritik terhadap manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terkait perlakuan manajer asal Jerman tersebut terhadap salah seorang kliennya, Mario Balotelli.

Bagaimana tidak? Klopp secara jelas mengatakan bahwa dirinya tidak bakal memainkan Striker asal Italia tersebut jika Mario Balotelli memutuskan bertahan di Anfield, tentu saja karena sang pelatih asal Jerman sudah tahu bagaimana tabiat Super Mario selama ini, kendati sang pemain sendiri sempat membeberkan tekadnya untuk berubah.

Akhirnya, Klopp sepakat untuk melepas sang pemain Italia menuju Klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice, pada bursa transfer musim panas kemarin dengan free transfer alias gratis, padahal kontrak Balotelli di Liverpool masih tersisa untuk dua tahun ke depan.

Hal tersebut dilakukan klopp supaya sang pemain Italia benar-benar meninggalkan Anfield, karena jika tidak, klub bakal terbebani gaji sang pemain. Terkait hal inilah, Mino Raiola melayangkan kecaman kepada Klopp. Namun, manajer asal Jerman tidak tertarik untuk membalas komentar tersebut.

”Saya mengenal Raiola dengan baik, hanya itu saja, dan saya tidak tertarik untuk membahas komentarnya, semua baik-baik saja, dan ini adalah Dunia bebas” Demikian ujar sang Manajer kepada reporter.