Inilah Daftar Pemain Yang Bakal Dibuang dan Dipertahankan Mourinho

Inilah Daftar Pemain Yang Bakal Dibuang dan Dipertahankan Mourinho

Inilah Daftar Pemain Yang Bakal Dibuang dan Dipertahankan Mourinho

Manchester United telah memecat Louis van Gaal dan posisi sang menir pun telah digantikan oleh Jose Mourinho. Ditengah pro dan kontra yang muncul, kehadiran Mou diyakini bakal berdampak besar pada skuat MU musim depan.

Diyakini mantan bos Chelsea itu bakal melakukan perombakan tim pada musim panas nanti. Hanya saja Mou tak boleh sembarang mencomot pemain. Mou harus mempertimbangkan tiga kelompok pemain yang dimiliki MU saat ini.

Kelompok pertama adalah pemain yang telah menjadi pilar utama MU sejak eranya Sir alex Ferguson seperti Wayne Rooney, David de Gea, Chris Smalling, Antonio Valencia, Michael Carrick dan Phil Jones.

Kelompok kedua adalah barisan pemain muda yang memiliki potensi besar seperti Anthony Martial, Matteo Darmian, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Cameron Borthwick-Jackson.

Dan kelompok ketiga adalah deratan pemain yang diboyong saat eranya David Moyes dan Louis van Gaal seperti Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Daley Blind, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Juan Mata.

Dari ketiga kelompok tersebut, maka kelompok ketiga lah yang paling rawan bakal dicomot oleh Mou. Menurut laporan media Inggris, ada lima pemain yang kemungkinan besar bakal didepak Mou pada musim panas nanti. Ketiga pemain tersebut adalah Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger dan Ashley Young.

Mou tentu saja akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk mengisi kekosongan jatah pemain. Kabarnya Mou sudah memasukkan empat nama top ke dalam daftar belanjanya di musim panas nanti. Keempat pemain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, Raphael Varane, James Rodriguez dan Nemanja Matic. Nama Gary Cahill disiapkan seandainya gagal mendapatkan Varane. Kita tunggu saja gebrakan yang akan dilakukan oleh The Special One pada musim panas nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*