Inilah Hasil Drawing babak Keempat Piala Liga Inggris

Soccer - Barclays Premier League - Manchester City v West Ham United - Etihad Stadium

Derby Manchester akan kembali tersaji di paruh pertama musim ini, sebagaimana tim yang masing-masing ditangani Jose Mourinho dan Pep Guardiola tersebut terundi untuk bertemu pada babak keempat Piala Liga Inggris, dengan Manchester United yang akan menjadi Tuan Rumah pada pertandingan tersebut nantinya.

Soccer - Barclays Premier League - Manchester City v West Ham United - Etihad Stadium

Pihak FA, Federasi Sepakbola Inggris ini akhirnya mengumumkan hasil drawing babak keempat piala Liga musim ini, setelah berakhirnya putaran ketiga di sepanjang tengah pekan ini. Hasilnya memang cukup mengejutkan, ada sejumlah pertandingan menarik di putaran keempat nanti, termasuk salah satunya Derby Manchester antara Manchester United melawan Manchester City.

Sebagaimana diketahui lanjutan babak ketiga piala Liga inggris musim ini memang telah berlangsung tengah pekan kemarin. Sejumlah raksasa Liga Primer seperti Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Liverpool berhasil mengamankan tiket ke babak keempat. Sehingga beberapa diantara mereka harus saling berhadapan untuk memperebutkan tempat di babak final.

Benar saja, Derby Manchester kembali akan bisa kita saksikan di paruh pertama kompetisi musim ini, setelah sebelumnya kedua tim bertemu di ajang Liga Primer Inggris dengan Manchester City yang berhasil memenangkan pertandingan. Adapun, berikut adalah hasil drawing babak keempat Piala Liga Inggris musim ini.

Hasil undian babak keempat Piala Liga:

West Ham vs. Chelsea
Manchester United vs. Manchester City
Arsenal vs. Reading
Liverpool vs. Tottenham
Bristol City vs. Hull
Leeds vs. Norwich
Newcastle vs. Preston
Southampton vs. Sunderland

Selain Derby Manchester, ada juga pertandingan sengit lainnya, West Ham United versus Chelsea, kemudian Southampton versus Sunderland yang sayang jika dilewatkan, terlebih pertandingan antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Namun belum diketahui jadwal dari pertandingan-pertandingan tersebut.