Inilah Kandidat Pelatih Inggris Selanjutnya

Inilah Kandidat Pelatih Inggris Selanjutnya

Mundurnya Roy Hodgson dari jabatan manajerial timnas Inggris ternyata sudah menimbulkan banyak spekulasi tentang siapa sosok yang akan mengisi kekosongan kursi kepelatihan The Three Lions. Dan sejauh ini sudah mulai muncul beberapa nama lokal yang dijagokan untuk naik ke kursi panas di timnas Inggris.

Inilah Kandidat Pelatih Inggris Selanjutnya

Beberapa nama yang mencuat adalah Sam Allardyce, Glenn Hoddle, Alan Shearer, Gareth Southgate, hingga Rio Ferdinand.

Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker memberikan dukungan kepada Glenn Hoddle untuk menjadi penggantinya Roy Hodgson. Menurutnya Hoddle pantas menggantikan Hodgson karena beliau merupakan eks pelatih timnas Inggris di era 90-an. Lineker menyebut Hoddle merupakan salah satu pelatih terbaik di tanah Inggris saat ini.

Sementara itu, penyerang Sunderland, Jermain Defoe memberikan dukungan kepada pelatihnya, Sam Allardyce untuk menjadi pelatih Inggris selanjutnya. Defoe yakin Sam bisa memberikan warna baru di permainan Inggris.

Sementara itu mantan kapten timnas Inggris, Rio Ferdinand, dikabarkan ingin menjadi bagian dari tim kepelatihan anyar Three Lions. Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror menyebutkan bahwa Rio ingin bekerja sama dengan siapapun yang nantinya akan ditunjuk sebagai manajer baru Inggris.

Rou Hodgson sendiri telah memutuskan untuk mundur dari posisi manajerial timnas Inggris setelah The Three Lions tersingkir di ajang Euro 2016, usia dikalahkan oleh tim debutan Islandia dengan skor 2-1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*