Inilah Skuad Lengkap Terbaru Tim Nasional Argentina

Inilah Skuad Lengkap Terbaru Tim Nasional Argentina

Tidak ada banyak tambahan dalam skuat Les Albiceleste dalam persiapan pertandingan melawan Peru dan Paraguay. Dua striker yang terabaikan pada september kemarin, Aguero dan Higuain, kembali mendapat panggilan untuk membela Tim Nasional oleh pelatih Edgardo Bauza.

Inilah Skuad Lengkap Terbaru Tim Nasional Argentina

Pelatih Tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, telah menentukan 24 nama pemain yang akan dia sertakan dalam pertandingan Jeda Internasional pada bulan Oktober mendatang. Sebagai informasi, pada Oktober mendatang, memang akan berlangsung jeda Internasional yang diisi laga ujicoba dan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 rusia.

Argentina sendiri akan berhadapan dengan Peru dan Paraguay dalam laga tersebut. Usai sebelumnya mengemas satu kemenangan dan satu hasil imbang saa jeda Internasional bulan September, Argentina masih bertengger di puncak klasemen sementara Zona Conmebol.

Adapun, dalam skuat terbarunya tersebut, tidak terlalu banyak perubahan yang dilakukan pelatih Edgardo Bauza, namun tetap terdapat nama Lionel Messi, Paulo Dybala, dengan tambahan dua striker top Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain. Dua nama terakhir memnag tak dipanggil pada kesempatan sebelumnya, dengan aguero yang tengah cedera, sedangkan Higuain memang diabaikan oleh sang pelatih.

Adapun, berikut adalah Skuat Lengkap teranya tim Nasional Argentina.

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (Tigres).

Bek: Facundo Roncaglia (Celta), Mateo Musacchio (Villarreal), Ramiro Funes Mori (Everton), Marcos Rojo (Manchester United), Martin Demichelis (Espanyol), Pablo Zabaleta (Manchester City), Gabriel Mercado (Sevilla), Nicolas Otamendi (Manchester City).

Gelandang: Matias Kranevitter (Atletico Madrid), Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Augusto Fernandez (Atletico Madrid), Ever Banega (Inter),  Erik Lamela (Tottenham), Nicolás Gaitan (Atletico Madrid), Angel Di Maria (PSG).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Angel Correa (Atletico Madrid), Lucas Pratto (Atletico Mineiro), Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Gonzalo Higuain (Juventus).