Inilah Skuat Juventus Untuk Turnamen Pra Musim ICC 2016

Inilah Skuat Juventus Untuk Turnamen Pra Musim ICC 2016

Para pemain anyar yang tidak tampil di ajang Piala Euro 2016 kemarin macam Mehdi Benatia, Miralem Pjanic, Mario Lemina, dan yang lainnya, juga turut dibawa pelatih Max Allegri untuk bermain di Turnamen Pra Musim sepanjang musim panas ini.

Inilah Skuat Juventus Untuk Turnamen Pra Musim ICC 2016

Raksasa Serie A Italia, Juventus, akhirnya merilis daftar 25 nama pemian yang akan mereka sertakan dalan Turnamen Internasional Champions Cup atau ICC, yang rencananya akan digelar sepanjang musim panas ini. Sebagai informasi, juara bertahan Serie A italia dalam lima musim beruntun itu memang akan ikut berpartisipasi dalam Turnamen Pra Musim bertajuk International Championship Cup atau ICC.

Sebenarnya, kompetisi bertajuk Ujicoba Pra Musim ini memang digelar tiap tahun, dan seharusnya sudah dimulai sejak awal Juli kemarin. Namun, karena adanya kompetisi Internasional macam Euro 2016 dan Copa America 2016, maka turnamen ini diundur.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kompetisi ICC ini diikuti oleh para raksasa Eropa, dengan maksud untuk mematangkan persiapan mereka menuju musim baru. Klub-klub yang ikut berpartisipasi juga akan menurunkan para pemain muda, para rekrutan anyar dan pemain yang memang jarang mendapat kesempatan bermain reguler.

Juventus sendiri memanggil beberapa penggawa anyar mereka yang tidak ikut serta pada kompetisi Internasional Kemarin, diantaranya Mehdi Benatia, pemain yang baru dipinjam dari Bayern Munchen. Kemudian ada Miralem Pjanic, yang baru saja didatangkan dari AS Roma. Dan beberapa pemain muda lain. Adapun, berikut adalah skuat lengkap Juventus untuk turnamen ICC 2016.

Kiper: Audero, Del Favero, Neto, Loria.

Bek: Alex Sandro, Benatia, Blanco, Lirola, Rugani, Severin, Coccolo, Parodi.

Gelandang: Asamoah, Hernanes, Kastanos, Lemina, Macek, Marrone, Pereyra, Pjanic, Vitale.

Striker: Dybala, Cerri, Padovan, Rosseti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*