Inter dan Liverpool Incar Bek Anyar Barcelona

Inter dan Liverpool Incar Bek Anyar Barcelona

Meskipun tengah terbelit kondisi finasial yang kurang bagus, bukan berarti Inter Milan akan vakum pada bursa transfer mendatang. Buktinya klub milik Erick Thohir tersebut sudah mulai aktif berburu pemain. Kali ini yang menjadi incaran Inter adalah bek anyar Barcelona, Aleix Vidal.

Inter dan Liverpool Incar Bek Anyar Barcelona

Menurut laporan yang telah beredar di Italia menyebutkan bahwa Inter Milan sudah menanyakan status Aleix Vidal di Barcelona.

Menurut laporan yang dilansir oleh Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa Inter Milan ingin lebih fokus ke lini pertahanan mereka yang dinilai kurang konsisten musim ini. Dan jelang dibukanya jendala transfer musim panas, kubu Inter pun siap untuk mendatangkan satu bek anyar untuk memperkuat lini belakang mereka.

Laporan lainnya dari Fichajes menyebutkan bahwa Inter Milan telah mengerahkan radar mereka ke pemain belakang Barcelona, Aleix Vidal. Hanya saja Inter bukanlah satu-satunya tim yang meminati Vidal. Laporan yang sama menyebutkan bahwa klubnya Jurgen Klopp, Liverpool juga mengincar tanda tangan Vidal. Disebutkan bahwa The Reds ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Vidal. Namun pendekatan yang dilakukan oleh Inter mungkin akan membuat perburuan sang pemain lebih menarik untuk disimak di sepanjang musim panas ini.

Kabarnya Barca tak keberatan untuk melepas Vidal pada musim panas nanti. Hanya saja Barca baru bersedia melepas beknya tersebut dengan bandrol tak kurang dari 45 juta pounds. Vidal sendiri baru bergabung dengan Barca pada periode transfer lalu. Hanya saja Vidal baru mendapatkan kesempatan bermain pada jelang akhir musim kemarin, lantaran Barca terkena embargo FIFA. Vidal sendiriingin bertahan di Camp Nou, usai Dani Alves dikabarkan akan segera merapat ke Juventus dalam waktu dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*