Inter Milan Segera Umumkan Kedatangan Gabriel Barbosa

Inter Milan Segera Umumkan Kedatangan Gabriel Barbosa

Salah seorang sumber dalam klub yang identitasnya tidak mau disebutkan mengklaim bahwa hari ini, Jum’at, 26 Agustus 2016, waktu Milan, Gabigol akan langsung bergabung dengan Raksasa Serie A Italia tersebut, bersama dengan satu pemain lain, Joao Mario.

Inter Milan Segera Umumkan Kedatangan Gabriel Barbosa

Inter Milan diklaim telah mencapai kata sepakat dengan pihak Santos FC terkait dengan kemungkinan transfer penyerang muda Brasil, Gabriel Barbosa atau yang juga dikenal dengan sebutan Gabigol. Berdasarkan klaim tersebut, Sang pemain akan resmi menjadi pemain Inter Milan hari ini. Jum’at, 26 Agustus 2016, waktu Milan.

Sebagaimana diketahui, Gabriel Barbosa memang merupakan salah satu pemain yang paling banyak diberitakan sejumlah media Eropa dan Brasil pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemuda Brasil berusia 19 tahun tersebut menampilkan performa gemilang dalam dua musim terakhir bersama dengan Santos, dia juga turut berperan atas sukses tim samba saat meraih Medali Emas di ajang Olimpiade 2016 kemarin.

Belakangan ini, ada banyak tim raksasa Eropa yang dikaitkan dengan Gabriel Barbosa atau yang dijuluki sebagai gabigol, namun, diantara sekian banyak tim, hanya Inter Milan yang paling santer dan dipercaya berada di garda terdepan untuk mendapatkan servis sang pemain.

Bahkan, menurut informasi terkini yang dibeberkan salah seorang sumber dalam klub, pihak Inter Milan saat ini telah berada di ambang kata sepakat dengan sang pemain, setelah mencapainya bersama dengan pihak Klub Pemilik Gabigol, tidak bukan adalah Santos. Bukan hanya Gabigol, Inter juga akan mengumumkan kedatangan Joao Mario dalam waktu dekat.

”Gabigol dan Joao Mario akan mendarat di AC milan, pada pukul 14.30 Siang ini waktu setempat” Demikian kata seorang sumber sebagaimana dilansir Goal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*