Inter Milan Tegaskan Tak Jual Mauro Icardi

Inter Milan Tegaskan Tak Jual Mauro Icardi

Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio. Memang diakui, bahwa ada tawaran dari sejumlah raksas Eropa, termasuk diantaranya rival inter Milan, Napoli. Namun, klub sama sekali tak berniat menjual pemain Argentina tersebut.

Inter Milan Tegaskan Tak Jual Mauro Icardi

Inter Milan, raksasa Serie A Italia ini kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan memasukkan Nama Icardi dalam daftar pemain yang dijual klub pada bursa transfer musim panas tahun ini. Belakang, Sosok berusia 23 tahun itu memang santer dikabarkan bakal hengkang, dengan beberapa klub sebagai peminatnya.

Namun, sebagaimana ditegaskan oleh Piero Ausilio, yang menjabat sebagai direktur olahraga Internazionale, tidak ada klausul dalam kontrak yang membolehkan Icardi pergi dari klub pada bursa transfer musim panas tahun ini. Diakui juga oleh Piero, bahwa klub memang sempat bertemu dan berbicara dengan Napoli terkait kemungkinan transfer Icardi.

“Saya akui bahwa klub memang telah berdiskusi dengan Napoli, tentu saja, namun saya tegaskan bahwa klub tidak akan melepas Icardi kepada mereka. Ini semua bukan tentang uang. Tak ada negosiasi, dan kami akan tetap mempertahankan Icardi, karena klub berencana memperkuat tim dengan para pemain Top, termasuk dia.”

“Saya sendiri sangat tidak tertarik pada apa yang bisa ditawarkan Napoli. Mauri Icardi juga tidak memiliki klausul, sedangkan, di sisi lain Inter tidak berniat menjualnya, sesederhana itu. Kami sama sekali tidak bermasalah dengan sang pemain, dia telah bekerja dengan sangat baik, dia juga telah bersama kami selama bertahun-tahun dan dia telah menjadi kapten dari tim yang penting dengan tradisi megah.”

“Klub juga selalu memuhi apa yang dia butuhkan dan memberinya kontrak baru di saat yang tepat. Sekarang ini bukanlah saat yang tepat untuk memperbarui kontraknya lagi. Ada prioritas lain bagi klub ini, di lapangan dan dalam dunia bisnis. Kami akan mendiskusikannya lagi nanti, ketika kami tidak menjadi sasaran kekacauan media ini,” Demikian tegas Ausilio pada FcInterNews.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*