Inter Pasang Harga Tinggi Untuk Mauro Icardi

Inter Pasang Harga Tinggi Untuk Mauro Icardi

Inter Pasang Harga Tinggi Untuk Mauro Icardi

West Ham seperti amat serius ingin mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Klub Premier League tersebut dikabarkan telah menyiapkan sebuah tawaran untuk merekrut sang bomber argentina pada musim panas mendatang.

Laporan terbaru dari Daily Mail menyebutkan bahwa pihak West Ham siap mengajukan tawaran senilai €35 juta untuk memuluskan langkah Icardi ke Inggris. Namun tawaran tersebut diyakini tak akan membuat Inter Milan kalap. La Beneamara dikabarkan akan memasang harga yang tinggi untuk bomber andalannya tersebut.

Berbeda dengan laporan dari Daily Mail, media Italia La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa kubu Inter siap memberikan peluang bagi West Ham untuk mengajukan tawaran. Disebutkan bahwa direktur olahraga Inter Piero Ausilio siap membuka pintu negosiasi dengan West Ham. Hanya saja Inter punya satu syarat untuk West Ham yakni jumlah tawaran tak boleh kurang dari €40 juta. Jika West Ham datang dengan nominal kurang dari itu, Ausilio bakal menolak duduk di meja perundingan.

Sementara itu pelatih Inter Milan, Roberto Mancini diyakini sudah memberi tahu manajemen klub bahwa dirinya ingin lima pemain pilarnya tetap berada di klub musim depan. Lima pemain tersebut diyakini adalah Miranda, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic dan Icardi.

Namun kondisi finansial klub yang kurang menunjang, memungkinkan Inter akan melego beberapa pemain bintangnya, termasuk Mauro Icardi. Namun Inter akan mematok harga yang sangat mahal untuk bomber Argentina tersebut.

Incoming search terms:

  • mauro icardi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*