Inter Utus Perwakilan Untuk Pantau Bintang Muda Paraguay

Inter Utus Perwakilan Untuk Pantau Bintang Muda Paraguay

Inter Milan sudah memulai perburuan pemainnya untuk musim panas nanti. Salah satu pemain yang diincar Inter adalah Miguel Almiron. Kabarnya Inter Milan sudah mengirim perwakilannya untuk terbang ke Amerika Serikat untuk memantau secara langsung aksi pemain asal Paraguay tersebut yang akan berlaga di Copa America Centenario.

Inter Utus Perwakilan Untuk Pantau Bintang Muda Paraguay

Laporan dari jurnalis ternama Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa ketertarikan Inter akan Miguel Almiron datang dari seorang Javier Zanetti. Petinggi klub sekaligus legenda Nerazzurri tersebut dikabarkan amat berminat kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Zanetti kabarnya sudah memantau aksi Almiron di Primeira Liga Argentina musim kemarin. Almiron mampu tampil impresif sekaligus mengantarkan klubnya, Lanus menjadi juara liga. Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap kiri tersebut dinilai bakal cocok dengan gaya bermain Inter Milan.

Namun sayangnya, perwakilan Inter Milan di Amerika Serikat sementara ini belum bisa menyaksikan penampilan Almiron di Copa America karena ia hanya duduk di bangku cadangan dalam 90 menit laga kontra Kosta Rika yang berakhir 0-0 kemarin.

Sementara itu Presiden Inter Milan, Erick Thohir baru saja resmi menjual saham mayoritas klub kepada investor asal Tiongkok. Dari penjualan tersebut Thohir dikabarkan mendapat untung yang besar. Thohir sendiri membeli 70 persen saham Inter Milan seharga 300 juta pounds. Dan kemudian menjualnya ke investor Tiongkok seharga 500 juta pounds. Kendati Thohir sudah mengeluarkan cukup banyak dana untuk mendatangkan banyak pemain sejak 2013 silam, namun dana penjualan saham ke Investor Tiongkok diyakini tetap memberikan laba yang besar bagi pengusaha asal Inter Milan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*