Islam Slimani Diincar Empat Tim Top Premier League

Islam Slimani Diincar Empat Tim Top Premier League

Islam Slimani Diincar Empat Tim Top Premier League

Leicester City berupaya untuk menambah kekuatan lini depan mereka musim depan dengan membidik penyerang andalan Sporting Lisbon, Islam Slimani. Menurut laporan yang dilansir oleh SIC Notices menyebutkan bahwa jawara Premier League tersebut ingin merekrut bomber Sporting Lisbon, Islam Slimani pada musim panas nanti.

Hanya saja laporan tersebut menambahkan bahwa pihak Sporting Lisbon tak ingin melepas pemain andalannya tersebut dengan harga yang murah. Disebutkan bahwa klub Portugal itu sudah mematok harga yang cukup tinggi untuk Islam Slimani.

SIC Notices melaporkan bahwa pihak Sporting Lisbon baru bersedia melepas Slimani dengan mahar tak kurang dari 30 juta euro alias kurang lebih 450 miliar rupiah.

Leicester City disebut sebagai salah satu klub yang paling ngebet menginginkan tanda tangan Slimani. Klub pemenang Premier League musim 2015/16 tersebut ingin menyandingkan Slimani dengan bintang mereka yang juga berasal dari Aljazair, Riyad Mahrez.

Peminat pemain asal Aljazair tersebut tak hanya Leicester City. Sudah ada beberapa klub Premier League lain yang mengantri untuk tanda tangan Slimani. Bahkan sebelumnya Slimani dikabarkan akan lebih memilih untuk menerima pinangan dari klub Premier League lainnya, Tottenham Hortspur ketimbang Leicester.

Hanya saja, saat ini peminat Slimani sudah bertambah. Dua klub raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United dikabarkan juga tertarik dengan penyerang 27 tahun tersebut. Jika sudah demikian, maka peluang terbesar akan menjadi milik klub yang memiliki kekuatan finansial besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*