Jadi Pahlawan Inggris, Sturridge Pesimis akan Jadi Starter Versus Slovakia

Jadi Pahlawan Inggris, Sturridge Pesimis akan Jadi Starter Versus Slovakia

Penyerang andalan Liverpool tersebut menyerahkan segala keputusan kepada Pelatih Roy Hodgson sepenuhya yang memegang hak apakah dia akan diturunkan nantinya atau tidak, yang jelas, Sturridge hanya berusaha untuk menampilkan yang terbaik di tiap pertandingan yang dia mainkan.

Jadi Pahlawan Inggris, Sturridge Pesimis akan Jadi Starter Versus Slovakia

Pahlawan kemenangan Tim Nasional Inggris atas Wales dalam laga pekan kedua Penyisihan Group B kemarin, Daniel Sturridge, tidak yakin bahwa dirinya bakal mampu jadi starter pada pertandingan berikutnya melawan Kroasia. Sebagaimana diketahui, tim Nasional Inggris berhadapan dengan Wales dalam lanjutan Fase Group Piala Euro 2016 tengah pekan kemarin. Laga tersebut sendiri berlangsung sengit sejak awal dengan Wales yang lebih dulu membuka keunggulan lewat gol free Kick Gareth Bale. Namun, Inggris kemudian berbalik unggul 1-2 dengan dua gol yang dicetak dua pemain cadangan, mereka adalah Jamie Vardy dan Daniel Sturridge.

Nama yang kami sebutkan terakhir, Daniel Sturridge, berhasil menjadi pahlawan kemenangan The Three Lions dalam pertandingan tersebut, dimana dia juga turun sebagai pengganti Sterling. Semestinya, setelah seorang pemain berhasil menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya, terutama seorang striker, dia akan diturunkan dalam pertandingan berikutnya sebagai starter. Namun, terkait hal tersebut, Sturridge masih pesimistis dengan peluangnya diturunkan sebagai starter di laga melawan Slovakia nanti.

Sang pemain Liverpool menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih Roy Hodgson yang memang berhak mengambil keputusan tentang pemain mana yang akan jadi starter di laga nanti.

“Apakah saya akan diturunkan ketika berhadapan dengan slovakia nanti sebagai starter? Itu tergantung kepada keputusan sang pelatih, saya hanya perlu tampil dengan performa sebagus mungkin dalam tiap pertandingan yang saya mainkan” Ujar Sturridge kepada reporter.

Inggris versus Slovakia sendiri akan berlangsung pada 20 Juni mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*