Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid, Ini Kata Saul Gonzales

Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid, Ini Kata Saul Gonzales

Kendati berhasil menjadi pahlawan kemenangan bagi Atletico Madrid, namun gelandang muda asal Spanyol tersebut memilih untuk merendah, karena yang terpenting adalah kemenangan timnya, dimana kemenangan pada laga perdana menurutnya sangatlah krusial di ajang Liga Champions.

Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid, Ini Kata Saul Gonzales

Saul Niguez, gelandang andalan Atletico Madrid tersebut mengaku senang dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih tim asuhan Diego Simeone ketika bertandang ke markas PSV Eindhoven pada partai perdana fase Group Liga Champions Eropa, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, Pekan perdana Fase group Liga Champions Eropa memang telah berlangsung mulai tengah pekan ini. Salah satu pertandingan super big match mempertmukan antara Atletico Madrid melawan PSV eindhoven yang berlangsung di Philipps Stadium, PSV pada Rabu dinihari kemarin. Laga tersebut sendiri akhirnya dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1 dan Saul menjadi pahlawan kemenangan berkat gol tunggal yang dicetaknya.

Berkat kemenangan tersebut, Atletico Madrid kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Group, tepat di bawah Bayern Munchen yang di tempat lain membantai FC Rostov dengan lima gol tanpa balas. Alih-alih senang karena menjadi pahlawan Atletico Madrid, Saul justru merendah, karena menurunya, kemenangan tim adalah yang paling penting.

“Perjuangan keras kami pada akhirnya menghasilkan kemenangan yang bagus, Kami tahu bahwa untuk memenangkan laga pertama babak grup selalu penting. Kami memulai langkah kami dengan kemenangan dan tentu saja, kami senang dengan kemenangan tersebut”

“Sekarang, kami harus melanjutkan kerja keras kami dan berpikir tentang pertandingan berikutnya. di babak kedua lebih sulit. Mereka membuat kami bermain ke belakang namun kami bertahan dengan baik, seperti yang kami inginkan, dan kami berhasil tidak kebobolan gol, dimana hal tersebut sangat penting” ujarnya di laman resmi UEFA.