Jadi Pahlawan kemenangan Leicester City, Islam Slimani Justru Puji Mahrez

Jadi Pahlawan kemenangan Leicester City, Islam Slimani Justru Puji Mahrez

Alih-alih merasa bahagia usai antarkan Leiceser City meraih kemenangan kedua di ajang Liga Champions Eropa musim ini, Islam Slimani justru menyanjung rekan satu timnya, Riyad Mahrez, pemain yang juga berasal dari Aljazair, dan sosok yang mengirimkan assist kepadanya yang berujung pada gol tersebut.

Jadi Pahlawan kemenangan Leicester City, Islam Slimani Justru Puji Mahrez

Leicester City, juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut berhasil mengemas kemenangan di partai keduanya pada fase Group Liga Champions Eropa. Berhadapan dengan FC Porto, The Foxes yang bermain di kandang sendiri berhasil unggul dengan skor akhir 1-0, dimana satu-satunya pencetak gol mereka dalam laga tersebut adalah sang penggawa anyar, Islam Slimani.

Menjadi pahlawan The Foxes pada matchdays kedua Fase Group Liga Champions Eropa tersebut, pemain asal Aljazair justru melayangkan sanjungan kepada koleganya, Riyad Mahrez, yang mengirimkan assist atas proses terjadinya gol tersebut.

Ya, mantan pemain Sporting Lisbon ini mengucapkan terima kasih kepada Mahrez, dan mengatakan bahwa dirinya dan Mahrez sudah saling mengenal dan mengerti satu sama lain ketika membela tim nasional Aljazair.

“Mahrez adalah sosok pemain yang saya kenal dengan baik, kami bermain bersama di Tim Nasional dan saya sudah bermain dengan dirinya selama tiga tahun sekarang. Saya rasa, Mahrez sangat paham dengan kekuatan saya dan saya tahu benar siapa sosoknya, keterikatan yang terjadi antar akamilah yang akan bagus bagi Leicester City” demikian ujar Slimani sebabagimana dilansir Daily Mail.

Berkat kemenangan tersebut, Leicester City kini memimpin klasemen sementara Group G dengan total raihan enam poin yang mereka raih, berkat kemenangan di dua laga perdana. Selanjutnya, atau di pekan ketiga, Leicester City akan berhadapan dengan FC Kopenhagen.