Jadi Penentu Kemenangan di Derby Manchester ini Kata Kelechi Iheanacho

Jadi Penentu Kemenangan di Derby Manchester ini Kata Kelechi Iheanacho

Sebenarnya, Youngster asal Nigeria tersebut sama sekali tidak mengira bahwa bola sepakan De Bruyne bakal memantul di tiang gawang, namun dia senang, karena bola menghampirinya sehingga berbuah gol. Tentu saja, ini bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Jadi Penentu Kemenangan di Derby Manchester ini Kata Kelechi Iheanacho

Kelechi Iheanacho, Youngster Manchester City ini mengaku sangat bahagia setelah mendapatkan kesempatan untuk Bermain di sebuah laga besar seperti derby Manchester. Selain bermain, Ilheanacho juga sukses mencetak gol penentu kemenangan, alhasil Penyerang asal Nigeria tersebutpun menganggapnya seperti mimpi yang jadi nyata.

Sebagaimana diketahui, Manchester City berhasil pulang dengan tiga poin dari lawatan mereka ke Old Trafford Stadium. Berhadapan melawan Tim tuan Rumah Manchester United, skuat asuhan Pep Guardiola berhasil unggul dengan skor akhir 1-2.

Penyerang 19 tahun, Kelechi Ihenacho yang menjadi pilihan utama Josep Guardiola untuk mengisi pos penyerang tengah yang ditinggal Sergio Aguero saat melawan Manchester United. Aguero sendiri absen karena mendapatkan sanksi suspensi di tiga pertandingan beruntun.

Tampil pertama kali di laga derby Manchester yang dinantikan banyak pihak, performa Iheanacho bukan sekedar tak mengecewakan. Penyerang Nigeria tersebut mampu tampil apik dengan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-1 City tersebut.

Hal inilah yang membuatnya merasa sangat senang, bermain di Derby Manchester dan mejadi penentu kemenangan, dianggapnya bak sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Tentu saja, hal ini berarti sangat banyak bagi saya pribadi. Ini adalah mimpi yang jadi nyata untuk bermain di derby Manchester dan mencetak gol kemenangan, Tim saya benar-benar bekerja keras. Berada di tempat tepat di situasi yang ketat, saya tak berpikir bahwa tendangan De Bruyne akan membentur tiang. Namun saya merasa senang karena kesempatan itu kemudian datang kepada saya,” ungkap Kelechi.