James Rodriguez Bertekad Tampil Lebih Banyak di Madrid Musim Depan

James Rodriguez Bertekad Tampil Lebih Banyak di Madrid Musim Depan

Winger Internasional Kolombia itu merasa yakin betul bahwa musim depan akan menjadi musim terbaik dalam karirnya. Dia percaya, Pelatih zinedine Zidane bakal memberikan kesempatan bermain lebih banyak musim depan.

James Rodriguez Bertekad Tampil Lebih Banyak di Madrid Musim Depan

James Rodriguez, Gelandang Internasional Kolombia tersebut mengungkapkan targetnya untuk bisa bermain sebanyak mungkin buat Real Madrid, musim depan. Sebagaimana diketahui, sebelumnya mantan pemain AS Monaco ini memang sempat menegaskan keinginannya untuk bisa bertahan di Real Madrid musim depan.

Bahkan, dalam penegasannya itu, James mengaku tahu bahwa klub mendapati tawaran untuk servisnya dari salah satu raksasa Eropa dengan nilai transfer sebesar 71 Juta Poundsterling. Namun, James mengaku tak tertarik, dia lebih tertarik untuk bertahan di Real Madrid.

Dalam penuturan anyarnya, sosok yang pernah membela FC Porto itu mengaku bahwa dia berambisi untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak lagi pada kampanye musim depan. Dia yakin, kampanye musim 2016/17 mendatang akan jadi musim terbaiknya, dimana pelatih zinedine Zidane bakal memberikan jatah bermain lebih banyak.

“Di Real Madrid pada kampanye musim ini, saya sangat berharap bisa bermain lebih sering ketimbang musim kemarin, Saya ingin musim ini akan menjadi musim yang sangat bagus bagi saya, dan dimana saya bisa tampil di level terbaik,” kata James Rodriguez kepada Caracol TV.

Sebagai informasi, pada kampanye Musim lalu, James memang cukup kesulitan tampil di level terbaiknya karena jarang diberikan kepercayaan bermain. Dibawah arahan manajer anyar Zinedine Zidane, James hanya tampil di 17 pertandingan saja di semua kompetisi. Padahal, di musim sebelumnya, 13 gol berhasil dilesakkan dari 29 penampilan oleh pemain berusia 23 tahun tersebut.

Belakangan, James dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk Juventus diantaranya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*