James Rodriguez Dipastikan Tetap Bertahan di Real Madrid

James Rodriguez Dipastikan Tetap Bertahan di Real Madrid

Hal tersebut ditegaskan oleh Jorge Mendes yang merupakan Agen Transfer James Rodriguez. Ditegaskan oleh Agen Transfer asal Portugal tersebut bahwa James tidak akan meninggalkan Real Madrid pada bursa musim panas tahun ini.

James Rodriguez Dipastikan Tetap Bertahan di Real Madrid

Spekulasi masa Depan James Rodriguez dipastikan telah berakhir, seiring berakhirnya bursa transfer musim panas tahun ini. Winger Internasional Kolombia tersebut akan bertahan di Real Madrid, demikian menurut pernyataan dari Agen Transfernya, Jorge Mendes belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan James Rodriguez di Real Madrid memang mulai dipertanyakan sejak kursi pelatih diambil alih oleh Rafael Benitez pada awal musim 2015/16 kemarin. Ketika klub mendepak manajer asal Spanyol tersebut dan menunjuk Zinedine Zidane kemudian, sang pemain juga tak kunjung mendapati kesempatan bermain secara reguler, bahkan dia jarang diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sejak bursa transfer musim panas tahun ini bergulir, winger Internasional Kolombia tersebut mulai dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Juventus, Paris saint-Germain, Arsenal, Chelsea bahkan sempat juga dikaitkan dengan Inter Milan. Akan tetapi, yang bersangkutan tak kunjung bergabung dengan salah satu klub peminat sampai bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar ditutup per tanggal 31 Agustus 2016.

Ternyata, sang pemain memang bertahan di Real Madrid, berdasarkan penuturan dari agen transfernya, Jorge Mendes.

”James Rodriguez tidak akan pergi kemanapun, tempatnya adalah di Real Madrid” Demikian ujar sang Agen sebagaimana dilansir El Chiringuito.

James sendiri belum angkat bicara mengenai hal ini, tapi yang jelas, dia akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu, setidaknya hingga bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Masa depan sang pemain tergantung keinginan dan situasi yang dialaminya selama enam bulan ke depan.