James Rodriguez Klarifikasi Masa Depannya di Real Madrid

James Rodriguez Klarifikasi Masa Depannya di Real Madrid

Setelah berhasil mengemas satu gol dalam kemenangan yang diraih Real Madrid atas Espanyol, winger Kolombia tersebut mengklarifikasi situasi dan masa depannya bersama raksasa La Liga Spanyol. Dalam kesempatan yang sama, James juga mengaku sangat mengidolakan sosok Zinedine Zidane.

James Rodriguez Klarifikasi Masa Depannya di Real Madrid

Winger Real Madrid, James Rodriguez akhirnya mengklarifikasi situasi dan masa depannya di Santiago Bernabeu, sebagaimana sang pemain Kolombia disebut-sebut bakal hengkang dari Real madrid dalam beberapa tahun terakhir ini, akibat dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih Zinedine Zidane.

Memang harus diakui, sejak kembali dari cedera pada bulan Oktober 2015 silam, James jarang bermain. Bahkan, ketika Real madrid melakukan pergantian pelatih dari Rafael Benitez menuju Zinedine Zidane sejak Januari 2016 kemarin, eks AS Monaco masih juga tidak mendapat jatah bermain yang ’seharusnya’.

Tapi musim ini, seiring absennya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, sang pemain mendapati jatahya di atas lapangan dan mencetak gol ke gawang Espanyol yang berakhir dengan kemenangan 0-2. Selepas laga tersebut, James langsung mengklarifikasi setiap rumor tentang masa depannya di Madrid.

”Zinedine Zidane adalah sosok idola saya, real Madrid adalah mimpi saya sejak lama, keluarga saya merasa sangat bahagia di Madrid dan dalam tim ini. Saya sepenuhnya akan berjuang dan bertahan di sini selamanya. Tidak benar bahwa saya mengalami periode yang  buruk, saya tidak berbicara, bukan berarti saya sedang bersitegang dengan elemen klub”

”Kami bersatu sebagai sebuah tim dan semua orang telah mendukung saya di sini sejak hari pertama. Kami ingin memenangkan lebih banyak gelar dan lebih banyak rekor” demikian ujar James kepada pers selepas pertandingan melawan Espanyol.

Adapun berkat kemenangan tersebut, Real madrid kini kian mantap di puncak klasemen sementara La Liga.

Save