James Rodriguez Tegaskan Tekad Bertahan di Real Madrid

James Rodriguez Tegaskan Tekad Bertahan di Real Madrid

Winger Tim Nasional Kolombia itu bersikukuh bahwa dirinya mampu merebut tempat di tim utama Real Madrid musim depan. Bahkan, saat dia telah mengetahui bahwa ada tawaran masuk senilai 71 Juta Poundsterling untuk servisnya.

James Rodriguez Tegaskan Tekad Bertahan di Real Madrid

James Rodriguez, Winger Kolombia tersebut akhirnya menyudahi spekulasi tentang masa depan nya bersama Real madrid, dengan menegaskan kesetiaan kepada raksasa La Liga Spanyol tersebut. Dalam kesempatan yang sama, eks pemain FC Portoi ini juga mengakui adanya tawaran yang masuk dari salah satu tim raksasa Eropa untuknya pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Pemain Tim Nasional Kolombia ini memang telah kesulitan menembus Tim utama Los Blancos arahan Zinedine Zidane pada kampanye musim lalu. Fakta tersebutpun kemudian memunculkan rumor transfer yang menyebut bahwa James Rodrigues bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, sang pemain menegaskan bahwa dia akan tetap setia kepada Real Madrid, berusaha untuk mendapatkan tempat di Tim Utama. Sang pemain juga mengklaim bahwa Los Blancos sudah menerima proposal pembelian terhadap dirinya senilai 71 Juta Poundsterling.

“Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid musim depan. Demikianlah target saya, saya bakal bertahan dan berjaya di sini. Bisa saya pastikan juga bahwa klub sudah mendapat tawaran £71 juta tetapi saya tidak akan pergi.” Ujar James, sebagaimana dikutip dari Marca.

Sebagai informasi, James Rodruguez sendiri didatangkan Los Blancos dari AS Monaco dengan mahar 63 Poundsterling pada bursa transfer musim panas tahun 2014 dengan kontrak berdurasi enam tahun yang telah disepakatinya. Saat ini, sang pemain tengah bersiap untuk tur pra musim bersama Los Blancos.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*