Jamie Carragher Juga Ikut Kritik Performa Pogba di Derby Manchester

Jamie Carragher Juga Ikut Kritik Performa Pogba di Derby Manchester

Menurut Legenda Liverpool tersebut, bukan Jose Mourinho sosok yang patut disalahkan atas kekalahan United dalam Derby Manchester akhir pekan kemarin, melainkan Pogba. Pemain prancis itu dianggapnya bermain seperti anak sekolahan.

Jamie Carragher Juga Ikut Kritik Performa Pogba di Derby Manchester

Jamie Carragher, salah seorang mantan pemain Liverpool yang kini menjadi pundit sepakbola Inggris tersebut tak ragu untuk melayangkan kritik terhadap gelandang muda Manchester United, Paul Pogba, terkait penampilan pemain termahal dunia itu dalam Derby Manchester di Old Trafford, akhir pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang harus menelan pil pahit saat mengalami kekalahan perdana mereka di ajang Liga Primer Inggris musim ini, dari sang rival sekota, Manchester City. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium tersebut tidak berakhir baik bagi Tim Tuan Rumah yang harus dipaksa kalah dengan skor 1-2.

Salah satu pemain United yang menjadi sorotan dalam partai tersebut adalah gelandang muda Prancis, Paul Pogba, yang ditebus United seharga 105 Juta Euro dari Juventus pada musim panas kemarin. Banyak pihak yang kemudian melayangkan kritik kepada sang pemain, termasuk salah satunya, Jamie Carragher, salah seorang mantan pemain Liverpool.

”Saya rasa, Pep Guardiola memang sosok yang brilian dalam hal taktik, bukan karena Mourinho yang salah dalam mengambil keputusan, saya rasa dia juga tidak dibantu dengan performa para pemainnya sampai akhirnya dia melakukan dua pergantian sekaligus. Dan juga, yang menjadi sorotan adalah penampilan Pogba”

”Saya beranggapan bahwa untuk seorang gelandang tengah dalam pertandingan seperti ini, apa yang dia tunjukkan merupakan performa tidak disiplin, yang bisa anda lihat pada babak pertama. Satu-satunya gambaran saya tentang dirinya adalah dia seperti pemain yang baru duduk di bangku sekolah” Kata Carra kepada Sky Sports.