Jamie Vardy Girang Leicester City Menang di Laga Perdana

Jamie Vardy Girang Leicester City Menang di Laga Perdana

Penyerang Tim Nasional Inggris itu merasa bahwa Leicester City telah bermain dengan cara yang seharusnya, tanpa rasa takut, memainkan gaya sendiri dan membiarkan pertandingan mengalir begitu saja, hingga akhirnya melahirkan gol kemenangan.

Jamie Vardy Girang Leicester City Menang di Laga Perdana

Jamie Vardy, penyerang Leicester City ini mengaku senang dengan kemenangan yang baru saja diraih timnya dalam pertandingan perdana Liga Champions Eropa. Berhadapan dengan Club Brugge di Bvelgia, sang juara bertahan Liga Prmer Inggris tersebut berhasil mengemas tiga poin berkat kemenangan telak 0-3 atas Tim Tuan Rumah.

Sebagaimana diketahui, pekan pertama babak fase Group Liga Champions Eropa musim ini sejatinya memang telah bergulir. Leicester City adalah salah satu tim yang bermain di pekan pertama, dimana tiket ke putaran final mereka raih usai secara mengejutkan sukses juarai Liga Primer Inggris musim lalu.

The Foxes sama sekali tidak diunggulkan berhadapan dengan Club Brugge yang sejatinya sedikit lebih berpengalaman di ajang Liga Champions Eropa. Namun tidak disangka-sangka, leicester city berhasil meraih kemenangan telak 0-3 atas Wakil Belgia tersebut. Tak heran jika seluruh elemen Klub Inggris saat ini sedang ceria, tidak terkecuali salah satunya adalah Jamie Vardy.

Striker yang menginspirasi gol Riyad Mahrez dalam laga tersebut mengaku senang dan girang dengan kemenangan perdana yang diraih The Foxes dalam partai debut itu.

“Awalan yang sempurna, dimana kami sudah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, tidak ada rasa takut sama sekali, dan kami hanya memainkan permainan kami, kemudian membiarkan itu semua mengalir dengan begitu saja” Demikiak ujar Vardy sebagaimana dikutipo akun Twitter resmi Leicester City.

Selanjutnya, Leicester City akan berhadapan dengan FC Porto di King Power Stadium.