Jamie Vardy Raih Penghargaan pemain terbaik Liga Primer 2016 Versi FWA

Jamie Vardy Raih Penghargaan pemain terbaik Liga Primer 2016 Versi FWA

Jamie Vardy Raih Penghargaan pemain terbaik Liga Primer 2016 Versi FWA

Dalam Pidato singkatnya selepas menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris terbaik tahun ini versi FWA, penyerang Leicester City itu berterima kasih kepada rekan-rekan satu timnya yang dianggap amat berperan dalam performanya musim ini.

Jamie Vardy, Bomber Leicester City tersebut akhirnya berhasil mendapatkan apresiasi atas kerja keras dan performa gemilangnya musim ini bersama The Fox, dia baru saja menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Liga primer Inggris 2016 versi Football Writer Association atau FWA. Vardy, 29 tahun, harus diakui bahwa pemain Internasional Inggris ini memang tampil Terengginas di sepanjang musim 2015/16. Dia dianggap sebagai salah satu pemegang tongkat kontribusi terbesar Leicester City menyusul kejutan luar biasa yang dihadirkan The Fox, dimana saat ini, tim asuhan Cladio Ranieri berada di peringkat pertama klasemen sementara dan paling dekat dengan trofi Juara untuk kali pertama dalam sejarah klub. Di dalamnya, Vardy mengukirkan 22 gol sebagai Kontribusi terbesar.

Tak heran, setelah Riyad Mahrez yang meraih penghargaan serupa versi PFA, kini giliran Vardy yang mendapat kredit luar biasa dari FWA. Sang pemain pun tak luput berterima kasih kepada rekan rekan satu timnya.

“Benar-benar sebuah kehormatan yang besar bisa memenangkan sebuah penghargaan Prestisius ini dan nama saya ditambahkan pada daftar pemenang yang didominasi para pemain hebat. Terimakasih kepada FWA dan semua orang yang memberikan suaranya kepada saya”

”Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan satu tim saya, yang menjadi alasan dibalik semua ini, ini adalah musim yang luar biasa bagi kami di Leicester. Berdasarkan pada kerja sama tim, bukan individu, yang bisa terlihat dalam voting itu sendiri. Saya juga berterima kasih kepada Manajer, semua staff,, dan fans atas dukungan yang mereka berikan” kata Vardy sebagaimana dilansir situs resmi FWA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*