Javier Mascherano Resmi perpanjang Kontrak di Barcelona

Javier Mascherano Resmi perpanjang Kontrak di Barcelona

Pemain Argentina tersebut telah sepakat dengan durasi kontrak tiga tahun dari pihak Barcelona. Dengan demikian, Javier Mascherano yang belakangan diduga kuat bakal menyusul daniel Alves ke Juventus, akan tetap bertahan di Camp Nou hingga tahun 2019 mendatang.

Javier Mascherano Resmi perpanjang Kontrak di Barcelona

Raksasa Catalan, FC Barcelona akhirnya resmi memperpanjang kontrak pemain Argentina, Javier Mascherano. Sebagai informasi, Mascherano adalah pemain ketiga yang kontraknya diperpanjang klub pada musim panas ini setelah Neymar, dan Sergio Busquets. Dengan kontrak anyar tersebut, mantan pemain Liverpool akan bertahan di Camp Nou, setidaknya hingga tahun 2019.

Sebagai informasi, Mascherano telah menjadi bagian dari Barcelona sejak tahun 2011 silam, saat yang bersangkutan direkrut dari Liverpool. Selama beberapa tahun terakhir ini, Mascherano menjadi bagian yang begitu penting di kubu Barcelona, dia tak tergantinkan dalam tim utama. Namun, sempat terdengar kabar bahwa yang bersangkutan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Mascherano dipercaya akan menyusul jejak rekannya, daniel Alves yang sudah lebih dulu pergi dan bergabung dengan Juventus. Namun, ada bantahan yang diucapkan Mascherano, dimana, bantahan tersebut memang benar adanya.

Barcelona lewat akun twitter resminya mengumumkan perpanjangan kontrak baru yang telah disepakati oleh Mascherano. Dimana dengan kontrak tersebut, sang pemain akan tetap bertahan di klub, setidaknya hingga tahun 2019 mendatang.

”Kesepakatan telah tercapai dimana Mascherano akan tetap bertahan di Barceloa sampai tiga tahun ke depan” demikian pernyataan resmi Barcelona lewat twitter.

Selain Mascherano, kabarya juga Barcelona akan memperpanjang kontrak pemain Argentina yang lain, Lionel Messi. Dalam kontrak anyar tersebut nanti, Messi akan menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia dan sepanjang sejarah sepakbola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*