Jelang Euro,Kapten Wales Malah Grogi

Jelang Euro,Kapten Wales Malah Grogi

Jelang Euro,Kapten Wales Malah Grogi

Perhelatan turnamen sepakbola terbesar antar negara benua biru, Euro 2016 sebentar lagi akan dimulai. Tinggal menghitung hari saja sebelum ceremonial pembukaan resmi dibukan di kota Paris Prancis. Sejauh ini tim-tim kontestan pun sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menyambut turnamen empat tahunan tersebut.

Wales yang menjadi tim underdog akan mecoba melanjutkan kejutan mereka di ajang Euro nanti. Ini kali pertama bagi Wales bisa tampil di turnamen sebesar Euro.

Kapten timnas Wales bahkan masih tidak percara bahwa dirinya akan bermain di Euro bulan bulan ini. Ia mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah diselimuti perasaan gugup karena tampil untuk pertama kalinya di ajang Euro.

Sang kapten mengaku sedikit grogi menjelang datangnya Euro 2016. Namun sebagai pemain profesional ia harus melaksanakan tugasnya dengan baik. Saat ini tak ada waktu baginya dan rekan-rekan setimnya untuk terlalu emosional, karena hal tersebut hanya akan membuatnya tak bisa bermain dengan baik.

Williams mengatakan bahwa timnya tak akan bisa menikmati jalannya Euro nanti, karena memiliki tugas yang harus dituntaskan. Namun jika melihat kebelakang, maka apa yang telah mereka capai hingga saat ini merupakan sebuah torehan yang manis. Sekarang tinggal membuktikan bahwa Wales bukanlah tim aji mumpung.

Sebelumnya Wales mampu tampil apik di babak penyisihan dan berhasil meraih tiket pertama mereka untuk ajang Euro. Mereka telah menciptakan sejarah baru di persepakbolaan Wales. Euro 2016 merupakan Turnamen Mayor pertama yang diikuti The Dragons.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*