Jernihkan Pikiran Usai Gagal Penalti, Spanyol Liburkan Ramos Sehari

Jernihkan Pikiran Usai Gagal Penalti, Spanyol Liburkan Ramos Sehari

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang Kapten real madrid melalui akun instagramnya, Ramos memposting sejumlah foto bahwa dirinya sedang menenangkan pikiran bersama dengan Keluarga, sebelum kembali bergabung dengan Skuat la Roja untuk berhadapan dengan Italia pada babak 16 besar nanti.

Jernihkan Pikiran Usai Gagal Penalti, Spanyol Liburkan Ramos Sehari

Tim Nasional Spanyol dengan sengaja meliburkan kapten mereka, Sergio Ramos, setelah sang pemain bermain buruk dalam pertandingan terakhir Fase Group melawan Kroasia, dan gagal mencetak gol saat timnya dihadiahi penalti dalam laga tersebut. Sebagaimana diketahui, Tim nasional Spanyol berhadapan dengan Timnas Kroasia dalam lanjutan babak Group Piala Euri 2016. Datang sebagai pemuncak Group usai dua kemenangan beruntun, La Roja awalnya percaya diri, bahkan mereka mampu mencetak gol cepat lewat alvaro morata pada menit ke-7, namun, mereka kemudian kebobolan satu gol dari tim lawan yang dicetak oleh kalinic, sebelum akhirnya Ivan Perisic berhasil membawa Kroasia berbalik unggul dan menjadi pemuncak klasemen Group D.

Kekalahan tipis 2-1 ini membuat Spanyol harus berhadapan dengan Italia, salah satu tim Favorit pada ajang Euro 2016. tentu saja perjumpaan dengan Gli azzuri sangat disesalkan, dan Sang Kapten Sergio Ramos dianggap sebagai biang Kerok kekalahan la Roja dalam laga pamungkas tersebut. Memang harus diakui bahwa selain bermain buruk, Ramos juga gagal mengekseusi penalti yang dihadiahi wasit usai David Silva dijatuhkan dalam kotak terlarang, saat pertandingan masih imbang 1-1. Sayang sekali, ramos gagal menjalankan tugasnya dengan baik, bola sepakannya mampu ditepis kiper Kroasia, Subasic.

Nah, hal tersebutlah yang membuat Ramos diliburkan selama satu hari dari tugasnya bersama timnas spanyol, kabar ini dibenarkan sang pemain real madrid.

“Tidak ada yang lebih baik untuk menjernihkan pikiran Anda, selain berada satu hari penuh bersama keluarga. Terima kasih untuk semua dukungan Anda, saya mencintai kalian semua,” tulis Ramos melalui akun Instagram resminya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*