Jika Resmi ke PSG, Emery Akan Datangkan Carlos Bacca

Jika Resmi ke PSG, Emery Akan Datangkan Carlos Bacca

Dalam sepekan terakhir, nama Unai Emery sudah santer diberitakan akan segera hijrah ke Prancis untuk menjadi pelatih barunya Paris Saint Germain pada musim depan. Dikabarkan bos besar PSG telah cukup puas dengan apa yang diraih PSG bersama Laurent Blanc. Dan musim depan sang bos besar ingin PSG lebih sukses lagi dengan merengkuh trofi di kancah Eropa (Liga Champions)

Jika Resmi ke PSG, Emery Akan Datangkan Carlos Bacca

Menurut laporan yang dilansir oleh Gazzetta menyebutkan bahwa Emery akan hengkang dari Sevilla untuk mengantikan Laurent Blanc di kursi panas PSG. Tak hanya itu, Emery berpeluang besar untuk bereuni kembali dengan manyan anak asuhnya yang kini membela AC Milan, Carlos Bacca.

Laporan yang sama mengklaim bahwa jika Emery resmi menjadi pelatih barunya PSG pada musim panas ini, maka Emery dikabarkan akan langsung mengajak Carlos Bacca untuk bergabung dengan tim barunya. Bacca sendiri merupakan salah satu pemain andalan Emery dulu.

Gazzetta melaporkan bahwa Emery ingin Bacca menjadi penggantinya Zlatan Ibrahimovic di barisan terdepan lini serang PSG. Diyakini pihak PSG tak akan menentang rencana Emery tersebut dan siap untuk melakukan pendekatan dengan kubu Milan.

Soal dana tentu bukan menjadi masalah serius bagi PSG. Milan sendiri mendatangkan Bacca dari Sevilla setahun lalu dengan mahar €30 juta. Bacca sendiri sudah menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 20 gol dalam 43 laga di semua ajang bersama Milan.

Selain PSG, dua tim Spanyol, Valencia dan Atletico Madrid juga tertarik untuk memboyong Carlos Bacca. Hanya saja peluang mereka tak sebesar PSG, itupun jika klub kota Paris tersebut meresmikan Unai Emery sebagai pelatih baru mereka musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*