Jika Tak ada Messi, Angel Di Maria adalah Pemain terbaik Argentina

Jika Tak ada Messi, Angel Di Maria adalah Pemain terbaik Argentina

Hal tersebut dibeberkan oleh salah seorang legenda Argentina, Hernan Crespo yang belum lama ini melayangkan sanjungan pada Angel Di Maria, penggawa Argentina yang kini tengah bermain untuk juara Prancis, paris Saint-Germain.

Jika Tak ada Messi, Angel Di Maria adalah Pemain terbaik Argentina

Angel Di Maria, Winger Paris saint-Germain ini dianggap sebagai sosok pemain terbaik di Tim Nasional Argentina, akan tetapi jika memang tidak ada kehadiran seorang Lionel Messi dalam skuat Les Albiceleste. Anggapan itu datang dari salah seornag legenda Argentina sendiri, Hernan Crespo.

Menurut mantan striker AC Milan dan Chelsea tersebut, Winger andalan Paris Saint-Germain sejatinya memang layak dianggap sebagai pemain terbaik dunia, atau setidaknya pemain terbaik di timnas, tapi hal itu berlaku, andai memang tidak ada sosok Lionel Messi, Pemain yang saat ini telah berhasil mengoleksi tak kurang dari lima trofi Ballon d’Or.

Menurutnya, Di Maria adalah sosok yang cerdas dalam hal taktik dan serangan.

“Dalam pandangan saya, Angel Di Maria adalah pemain yang sudah berkembang di dua fase yang amat penting, sementara Messi memiliki kemampuan untuk menyerang dengan luar biasa dan Mascherano unggul dalam hal kecerdasan taktik. Kedua kemampuan tersebut mampu dikuasai oleh Di Maria”

“Saya sendiri ingat betul, ketika kami sudah mulai bersiap untuk bermain di Copa America di 2007 silam, Basile meminta seseorang untuk berlatih dengan kami. Pemain itu adalah Di Maria, ia datang dengan kondisi fisik yang tidak terlalu bagus, dan faktanya, saat itu dia masih berusia 19 tahun. Namun saya melihat sesuatu yang berbeda, Dia memang bisa menjadi sosok pemain yang amat hebat.” Demikian Tutur Crespo kepada Sport.

Messi sendiri belum lama ini mencetak gol tunggal yang menentukan kemenangan Argentina atas Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia.