Joe hart Akui Takut Jumpa lawan yang Berat di 16 Besar

Joe hart Akui Takut Jumpa lawan yang Berat di 16 Besar

akan tetapi, bermodal pengalaman selama di fase Group, Kiper Manchester city itu yakin bahwa Tim nasional Inggris akan mampu mendapatkan hasil dari buah kerja keras mereka selama ini.

Joe hart Akui Takut Jumpa lawan yang Berat di 16 Besar

Penjaga gawang tim Nasional Inggris di Euro 2016, Joe Hart mengaku takut akan kemungkinan bahwa The Three Lions akan berhadapan dengan lawan yang jauh lebih tangguh di babak 16 besar Turnamen empat tahunan ini. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Inggris hanya puas di peringkat dua Grup B setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Slovakia dalam laga pamungkas fase group kemarin. Posisi mereka tersebut lah yang membuat tim berpeluang jumpa dengan tim kuat seperti Portugal di fase 16 besar mendatang.

“berhadapan dengan tim yang bermain menyerang sepertinya akan bagus, karena itu artinya kami akan berhadapan lawan yang tidak terlalu bertahan dan akan ada banyak ruang untuk pergerakan kami. Tapi tetap ada hal di sisi lain, hal tersebut juga berarti bahwa kami akan berhadapan dengan tim yang kuat, dan itu bahaya. Namun memang seperti Itulah sepakbola,” tutur Hart menurut laporan Daily Star.

“Kami tentu saja sudah siap untuk kemungkinan seperti itu dan rasanya cukup seimbang dari gaya bermain kedua tim nantinya. saya rasa, kami memiliki pertahanan yang bagus dan kami rasanya sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan berikutnya.”

“selama fase Group, kami sudah pernah menghadapi tim yang gemar dalam bertahan dan juga punya kiper yang bagus. akan tetapi menurut saya semua orang sadar bahwa akan ada sebuah pertandingan di mana kami bakal mulai memetik apa yang kami layak dapatkan” Kata Hart Kepada Reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*