Joe Hart Tak Akan Kesulitan Mencari Klub Baru Nanti

Joe Hart Tak Akan Kesulitan Mencari Klub Baru Nanti

Hal tersebut sejatinya dituturkan oleh, Tony Coton selaku salah seorang mantan penjaga gawang Manchester City. Dia cukup miris menyaksikan bagaimana nasib Joe Hart kini, namun meyakini penjaga gawang Timnas Inggris tersebut tidak akan kesulitan dalam mencari klub anyar.

Joe Hart Tak Akan Kesulitan Mencari Klub Baru Nanti

Joe Hart, penjaga gawang Tim Nasional Inggris dan Manchester City itu dipercaya tidak akan kesulitan dalam mencari klub anyar nantinya. Seperti diketahui, masa depan sang pemain berusia 29 tahun di Etihad Stadium memang diragukan, tentu saja terkait dengan jatah bermainnya yang diprediksi akan menurun drastis dibawah arahan manajer anyar Citizen, Pep Guardiola.

Sebagaimana diketahui, Joe Hart kini tersisih di era awal Pep Guardiola dengan posisinya digeser penjaga gawang kedua musim lalu, Willy Caballero sebagaimana pihak klub diyakini tengah mengincar kiper baru dengan targetkan kiper andalan Barcelona dan Tim Nasional Chile, Claudio Bravo untuk mejadi kiper utama mereka musim depan.

Dengan demikian, tentu saja masa depan Hart kian diragukan di Etihad stadium. Banyak pihak yang mengaku ironis dan miris melihat keadaan sang pemain, salah satunya adalah Tony Coton. Hanya saja, Tony yakin bahwa Hart tidak akan kesulitan dalam menemukan klub anyar.

“Dilihat dari sudut pandang Joe, ini jelas mengecewakan. Sepertinya dia tidak lagi punya masa depan [di City] setelah dilewatkan di laga pertama liga [melawan Sunderland] dan Liga Champions [melawan Steaua Bucharest].”

“Akan tetapi, menurut pandangan saya, yang mendapatkan servis Joe Hart, berarti mereka mendapatkan kiper hebat.” Ujar Coton kepada Sky Sports News.

Joe Hart sendiri sudah menjadi bagian dari Manchester City sejak lama, dia turut berkontribusi atas sukses klub menyegel dua titel Liga Primer Inggris sejak 2011 silam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*