John Terry Ucapkan Terima Kasih untuk Sir Alex Ferguson

John Terry Ucapkan Terima Kasih untuk Sir Alex Ferguson

Sang Kapten Chelsea mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada sang pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, atas sebuah jasa yang dilakukan manajer asal Skotlandia itu terhadap dirinya. Hal tersebut dituturkan Terry lewat akun instagram pribadinya.

John Terry Ucapkan Terima Kasih untuk Sir Alex Ferguson

John Terry, Bek asal Inggris ini menghabiskan nyaris seluruh perjalanan karirnya sebagai pemain sepakbola profesional bersama dengan Raksasa Liga Primer InggrisChelsea. Bersama The Blues, ia sudah berhasil mengoleksi 16 trofi juara di berbagai ajang. Tapi siapa sangka, bahwa dibalik sukses tersebut ada peran dari Mantan Manajer klub Rival Manchester united, Sir Alex Ferguson.

Ya, dengan kata lain kesuksesan itu sendiri tak lepas dari sosok Sir Alex. Dan oleh karena itulah, Terry mengungkapkan rasa terima kasihnya pada kakek asal Skotlandia tersebut.

Lewat akun Twitter pribadinya, sang Kapten Chelsea mengucapkan terima kasih kepada Sir Alex Ferguson, Selain caption tersebut, ia juga mengunggah sebuah foto di mana ia berpose bersama kedua orang tuanya dan juga Sir Alex. Dan di hadapan mereka ada dua trofi besar, Trofi Liga Primer Inggris dan Trofi Piala FA. Terlihat, terry masih sangat muda dalam foto tersebut, ditemani oleh Ibundanya.

“Flashback ketika saya masih sangat muda, berusia 14 tahun. Siapa yang akan mengira saya bahwa saya akan bisa memenangkan empat trofi Liga Premier dan lima Piala trofi piala FA. Saya memiliki rasa hormat yang sangat besar untuk Sir Alex Ferguson dan tidak akan pernah melupakan apa yang ia lakukan untuk saya dan saya keluarga.” Demikian tulis John Terry.

Hanya saja, tidak diketahui, jasa apa yang telah dilakukan Fergie terhadap Sang Kapten Chelsea, yang jelas, terry sendiri tak pernah bermain bagi Manchester United, baik itu di tim akademi, terlebih di tim senior mereka.