Jose Mourinho Akan kembalikan era Jaya Manchester United

Jose Mourinho Akan kembalikan era Jaya Manchester United

Hal itu dituturkan oleh Ed Woodward, sosok Direktur Manchester United, yang belum lama ini mengumumkan rekor pendapatan tim, dimana pendapatan setan merah telah mencapai angka 513 juta poundsterling di 2015/16. Dia Yakin, pelatih asal Portugal bakal benar-benar mampu mengembalikan era kejayaan setan merah.

Jose Mourinho Akan kembalikan era Jaya Manchester United

Jose Mourinho, Manajer asal Portugal ini dipercaya akan mengembalikan era kejayaan Manchester United. Sebagaimana diketahui, mantan juru taktik Chelsea dan Real Madrid tersebut memang telah resmi menukangi Setan Merah sejak musim panas kemarin.

Dalam partai terakhir, tepatnya di Derby Manchester Akhir pekan kemarin, United besutannya kalah di kandang sendiri dari rival sekota, Manchester City dengan skor akhir 1-2. Meski demikian, Direktur Setan merah, Ed Woodward, tetap yakin akan tuah seorang The Special One.

“Pada bulan Mei yang lalu, kami mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer anyar kami. Dimana sosoknya memang sudah tidak perlu diumumkan secara detail, usai memenangkan 23 trofi dalam 13 tahun. Penunjukkannya merupakan refleksi determinasi klub untuk kembali ke masa kejayaan yang pernah kami raih di masa lalu,”

“terlepas dari kekalahan yang ditelan akhir pekan kemarin, ada momentum positif di dalam tim musim ini dan saya mengharap musim ini sebagai yang paling menarik sepanjang sejarah Liga Primer Inggris itu sendiri. Kami juga merekrut beberapa pemain top seperti Mkhitaryan, Pogba, dan tentu saja, Zlatan Ibrahimovic.”

“Kami sendiri sangat percaya bahwa proyek dan investasi ini akan membuat kami bisa meraih trofi dalam beberapa tahun mendatang. Ini adalah periode yang amat menarik bagi klub dan kami optimis menatap masa depan. Kami harus mencapai level yang sangat tinggi di pentas Internasional, bahkan lebih tinggi dari apa yang sudah pernah kami raih.”   tutur Woodward menurut Daily Star.