Jose Mourinho Bertekad Kembangkan Bakat Eric Bailly

Jose Mourinho Bertekad Kembangkan Bakat Eric Bailly

Karena kendala komunikasi dan minimnya pengalaman bermain di level tertinggi, Jose Mourinho bertekad memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada pemain pantai gading tersebut, agar yang bersangkutan lekas berkembang.

Jose Mourinho Bertekad Kembangkan Bakat Eric Bailly

Jose Mourinho, manajer anyar Manchester United ini memiliki tekad yang sangat besar dalam mengembangkan bakat salah seorang rekrutan Anyar Setan merah, Eric Bailly. Seperti diketahui, bek berusia 22 tahun asal Pantai gading tersebut telah melakoni debutnya di partai ujicoba Pra Musim melawan Wigan Athletic. Dalam laga tersebut, Bailly tampil bagus dan mendapat respon positif, terutama setelah kemenangan 2-0 yang diraih Setan Merah.

Namun, ada beberapa hal yang masih jadi kendala sang pemain menurut Mourinho, antara lain komunikasi dan minimnya pengalaman bermain di level tertinggi. Hal ini membuat The Special One berambisi untuk memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak kepada Bailly.

”Ini adalah untuk kali pertama bagi Bailly mengenakan seragam klub besar seperti Manchester United. Dia juga tidak mampu berbahasa Inggris, dia hanya bisa berkomunikasi dengan bahasa Prancis atau Spanyol. Jadi, supaya dia bisa berkembang tahap demi tahap, itulah yang menjadi alasan kenapa saya memberinya waktu lebih dari 45 menit bermain”

”Dia merupakan salah satu pemain yang bakal saya berikan 65,70 menit bermain, lebih banyak dari yang lain, karena memang dia butuh bermain, butuh merasakan dan butuh berkomunikasi dengan baik”

”Saya bertekad memberikan segalanya untuk mencoba menjadikan dia sebagai pemain yang lebih baik. Seperti halnya yang pernah saya lakukan kepada Varane pada kesempatan sebelumnya”

”Saya akan mencoba untuk menjadikan dia sebagai yang terbaik semampu saya. Namun, kenyataanya adalah, dia bisa menampilkan semua potensi yang dia punya saat kami membelinya” kata Mou kepada Reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*