Jose Mourinho Masih Belum Puas dengan Kemenangan United

Jose Mourinho Masih Belum Puas dengan Kemenangan United

Jika menilik bagaimana performa tim asuhannya sepanjang pertandingan tersebut, menurut The Special One, harusnya Manchester United bisa meraih kemenangan lebih banyak dari sekedar 2-0. Kendati demikian, Mou tetap senang dengan penampilan Setan Merah.

Jose Mourinho Masih Belum Puas dengan Kemenangan United

Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester United dinilai seharusnya bisa menang dengan keunggulan yang lebih besar dibanding skor 2-0 saja saat menjamu Southampton pada panggung Liga Primer Inggris musim 2016/17, demikian menurut pelatih United sendiri, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal masih kurang puas, kendati dalam laga tersebut timnya bermain gemilang dan tidak kebobolan satu gol pun.

Dinihari tadi (20/08) manchester United memang melakoni partai pekan kedua Liga Primer Inggris musim ini dengan menjamu Southampton di Old Trafford Stadium. Dalam laga tersebut, Tim Tuan Rumah mampu meraih kemenangan dengan sepasang gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic, tampil gemilang dan tanpa kebobolan satu gol pun sepanjang laga.

Pelatih Jose Mourinho sendiri memang senang dengan kemenangan dan performa Tim asuhannya dalam laga tersebut, namun menilai bahwa sebenarnya Manchester United bisa saja menang dengan skor yang lebih besar jika berkaca pada dominasi yang ditampilkan selama pertandingan.

“Kami merasa cukup layak untuk mendapatkan kemenangan ini dan mengontrol pertandingan kami dengan baik, Saya tahu secara angka mereka punya momen penguasaan bola, Formasi diamond yang diterapkan baik untuk menutupi pergerakan bola dari lawan tapi mereka tak menciptakan situasi berbahaya dan kami selalu dalam kontrol. Hasil akhir harusnya bisa lebih besar.” Demikian ujar Jose Mourinho kepada Sky Sports.

Kemenangan tersebut membuat Manchsester United saat ini memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi enam angka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*