Jose Mourinho Resmi Jadi Manajer Anyar Manchester United

Jose Mourinho Resmi Jadi Manajer Anyar Manchester United

Jose Mourinho Resmi Jadi Manajer Anyar Manchester United

Setelah sekian lama menjadi rumor, akhirnya Jose Mourinho datang dengan status resmi menjadi manajer Manchester United musim depan. Manajer asal Portugal tersebut baru saja diresmikan oleh manajemen MU pada hari jumat (27/5) kemarin. Kepastian ini sekaligus mengakhiri semua spekulasi yang selama ini beredar.

Melalui situs resmi klub, The Red Devils mengumumkan bahwa Mourinho resmi menjadi juru taktik anyar mereka. Mourinho akan mendapatkan kontrak selama tiga musim dengan opsi perpanjangan satu musim hingga 2020.

CEO Manchester United, Ed Woodward mengatakan bahwa Mou adalah salah satu pelatih terbaik di sepakbola hari ini. Ia sudah sukses memenangkan banyak trofi dan menginspirasi pemain di seluruh Eropa. Dan tentu saja Mou sudah mengenal atmosfer sepakbola Premier League dengan baik.

Sepanjang kiprahnya di Premier League, Mou tercatat sudah menghasilkan tiga trofi. Di akhir kalimat, Woodward mengucapkan selamat datang kepada kepada Mou. Woodward berharap rekan jejak kesuksesan Mou bisa ditularkan di klub barunya, Manchester United.

Nama Jose Mourinho memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. Sejak beberapa bulan lalu, mantan bos Chelsea tersebut digadang-gadang akan menjadi penggantinya Louis van Gaal. Dan kini semua rumor dan spekulasi tersebut sudah terjawab. Mou akan memulai era baru Setan Merah musim depan.

Sementara itu, Mourinho sendiri mengaku terhormat bisa menangani klub besar seperti Manchester United. Menurut Mou, MU merupakan klub yang dikenal dan dikagumi di seluruh dunia. Ia selalu merasa ada ketertarikan dengan Old Trafford. Ia pun antusias untuk menjadi pelatih barunya Setan Merah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*