Jose Mourinho Sebut Paul Pogba Sebagai gelandang Terbaik Dunia

Jose Mourinho Sebut Paul Pogba Sebagai gelandang Terbaik Dunia

Menurut jose Mourinho, gelandang internasional Prancis itu memang tidak akan membukukan torehan gol fantastis seperti pemain seperti Cr7 dan Messi, tetapi manajer asal Portugal yakin bahwa Pobga adalah sosok gelandang terbaik di dunia.

Jose Mourinho Sebut Paul Pogba Sebagai gelandang Terbaik Dunia

Jose Mourinho, pelatih Manchester United ini meyakini bahwa Paul pogba adalah sosok gelandang terbaik dunia. Seperti diketahui, gelandang internasional Prancis tersebut memang telah resmi menjadi pemain termahal dunia ketika diboyong kembali ke Old Trafford dari tangan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sang pemain akan menjalani debutnya di Old Trafford dalam laga akhir pekan melawan Southampton.

Dikatakan oleh manajer asal Portugal tersebut, bahwa Pogba memang tidak akan mampu mencetak banyak gol seperti Messi atau Ronaldo, namun dia yakin sang pemain adalah gelandang terbaik dunia saat ini.

“mampukah Paul untuk mencetak jumlah gol seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi? Saya pribadi merasa yakin bahkan 25 persen dari itu pun tidak akan bisa dia lakukan. Saya tidak yakin bahwa dia bisa mencetak 20 gol semusim, pada intinya, bukan itu arti dari seorang pemain terbaik dunia. Tetapi ia adalah salah satu pemain tengah terbaik menurut pandangan saya, mungkin saya bisa mengatakan bahwa dia adalah yang terbaik saat ini.”

“Saya sendiri tidak mencemaskan angka yang kalian sebutkan itu, dan saya juga yakin Paul juga demikian. Saya melihatnya berlatih dengan sangat tenang, saya melihatnya sangat nyaman dalam perannya sebagai pemain bintang dan merasa sangat baik di bawah status tersebut.”

“Saya merasa bahwa Paul sama sekali tidak merasakan tekanan yang kalian maksud muncul karena banderolnya yang tinggi. Menurut saya, Paul akan membayar lunas banderolnya itu dengan memenangkan trofi demi trofi, karena, itulah alasan dia ada di sini” kata Mou kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*