Jumpa Atletico Madrid, Vidal bertekad Balas Dendam

Jumpa Atletico Madrid, Vidal bertekad Balas Dendam

Musim lalu, Bayern begitu ingin melangkah ke babak final, tapi harus diakui Vidal, bahwa Atletico madrid bermain lebih efisien di depan gawang lawan mereka, karena nya, sekarang mantan pemain Juventus bertekad membalaskan kekalahan di partai semifinal Musim lalu dalam perjumpaan tengah pekan ini.

Jumpa Atletico Madrid, Vidal bertekad Balas Dendam

Gelandang andalan Bayern Munchen, Arturo Vidal, bertekad untuk membawa timnya meraih kemenangan atas Atletico Madrid dalam perjumpaan tengah pekan nanti, sebagaimana musim lalu, Bayern disingkirkan perwakilan Spanyol tersebut dalam babak semifinal di ajang yang sama.

Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid memang akan berhadapan dengan Bayern Munchen dalam lanjutan babak group Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di ajang musim lalu, tepatnya pada babak semifinal.

Bayern munchen sendiri kala itu gagal meraih tiket ke babak final, setelah kalah di kandang Atletico Madrid dengan skor 2-0, sedangkan di leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kini, ada perbedaan antara Bayern  Munchen sekarang dengan musim lalu, lantaran tim kini ditangani oleh Carlo Ancelotti, yang sebelumnya sempat bertemu dengan Atletico Madrid kala masih tangani Real Madrid.

Terkait pertemuan tersebutlah, salah seorang gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, bertekad untuk membalaskan dendam kekalahan mereka di kampanye musim lalu.

“Kami harus bisa menghapuskan rasa sakit dari kekalahan di musim lalu, ketika itu, kami sangat ingin mencapai babak final, sayang sekali Atletico Madrid lebih efisien di depan gawang, kami punya banyak hal yang harus kami luruskan” Ujar Vidal sebagaimana dilansir ESPN.

Bayern sendiri sejauh ini masih belum menelan kekalahan di semua ajang yang mereka mainkan.