Jurgen Klopp Isyaratkan Rekrut Dua Pemain Baru Lagi ke Liverpool

Jurgen Klopp Isyaratkan Rekrut Dua Pemain Baru Lagi ke Liverpool

Setelah dua pemain pergi dari klub, antara lain Martin Skrtel dan Jordon Ibe, menurut Klopp adalah hal yang wajar jika Liverpool kemudian mendatangkan dua pemain lagi sebagai gantinya. Terutama melirik fakta bahwa menurunkan pemain muda bukan opsi yang bagus saat ini.

Jurgen Klopp Isyaratkan Rekrut Dua Pemain Baru Lagi ke Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan isyarat terkait dengan aktivitas transfer Liverpool di musim panas tahun ini, yang mana, dia tertarik mendatangkan dua pemain anyar lagi sebelum pasar ditutup. Sejauh ini, Liverpool telah mendatangkan tiga pemain anyar, antara lain Joel Matip, Loris Karius dan Sadio Mane, namun tiga pemain tersebut dirasa masih belum cukup.

Apalagi, Liverpool baru-baru ini telah kehilangan dua pemain, yang antara lain adalah Martin Skrtel dan Jordon Ibe, masing-masing secara berurutan pergi ke Fenerbahce dan Bournemouth. Nah, kepergian dua pemain tersebut juga menjadi alasan dibalik isyarat Klopp mendatangkan setidaknya dua pemain anyar sebelum bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar ditutup.

“Beberapa hal akan terjadi, saya pribadi merasa cukup yakin. Saya tidak tahu bagaimana tepatnya, namun dari dua sisi, tidak mungkin rasanya untuk bertahan atau berada dalam skuat ketika kita tidak memiliki kesempatan bermain yang banyak”

“Ketika anda tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain, sangat jelas bahwa memang tidak mungkin rasanya untuk bertahan. Mereka adalah para pemain yang masih muda, sedangkan kami tidak akan meminjamkan para pemain yang masih muda, tidak ada peluang sama sekali untuk hal tersebut”

“Kami punya beberapa pemain, yang mungkin saja ingin meninggalkan kami, dan saya merasa cukup yakin bahwa itu akan terjadi. Satu atau dua pemain lagi bakal bergabung dengan kami dari klub lain. Memang masih lama, sampai tanggal 31 agustus dan kami bakal sedikit melakukan usaha lain” Kata Manajer asal Jerman kepada Goal International.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*