Jurgen Klopp Turut Komentari Isu Saga Transfer Pogba ke MU

Jurgen Klopp Turut Komentari Isu Saga Transfer Pogba ke MU

“Jika anda mendatangkan satu pemain saja dengan harga 100 Juta Poundsterling, kemudian pemain tersebut mengalami cedera dan tidak bisa dimainkan, maka sama saja anda telah menyia-nyiakan uang anda” demikian menurut Jurgen klopp terkait saga transfer Pogba ke United.

Jurgen Klopp Turut Komentari Isu Saga Transfer Pogba ke MU

Saga Transfer Paul Pogba menuju manchester United yang dipercaya akan memecahkan rekor transfer, 100 Juta Poundsterling, turut menarik perhatian manajer Liverpool, Jurgen klopp. Juru taktik asal Jerman itu sama sekali tak terkesan dengan strategi transfer yang dilakukan oleh Setan merah terkait gelandang Prancics itu.

Sebagai informasi, dalam satu bulan terakhir ini, Manchester United memang kerap kali dikaitkan dengan saga transfer gelandang Internasional Prancis milik Juventus, Paul Pogba. Raksasa Liga primer Inggris tersebut dipercaya akan sepakat dengan banderol super tinggi, senilai 100 Juta Poundsterling yang ditetapkan pihak Juventus sebagai klausul buy-out yang tertera dalam kontrak Pogba.

Jelas sekali bahwa Calon Transfer yang akan memecahkan rekor dunia dan sejarah sepakbola ini kemudian membuat publik tertarik untuk berkomentar, Klopp adalah salah satunya. Namun, manajer asal jerman mengaku sama sekali tidak terkesan dengan Strategi Transfer United yang menurutnya buang-buang duit.

”Ketika anda mendatangkan satu pemain saja dengan harga senilai 100 Juta Poundsterling, kemudian dia mengalami cedera dan tidak bisa dimainkan, maka semua akan sia-sia saja. Namun, memang seperti inilah sepakbola sekarang. Saya sendiri tidak hanya sekedar bekerja, karena permainan sepakbola adalah tentang bagaimana bermain bersama-sama”

”Itu adalah sepakbola yang sangat dipahami oleh semua orang, anda akan selalu menginginkan yang terbaik, kendati demikian, untuk membangun sebuah group adalah suatu keharusan demi menuju sukses”

”Klub lain mungkin bisa menghabiskan dana untuk mendatangkan para pemain Top. Namun, saya ingin melakukan suatu hal yang berbeda, saya punya cara berbeda untuk menghabiskan dana belanja” Kata eks Dortmund tersebut kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*