Juve Siap Kirim Zaza ke Premier League

Juve Siap Kirim Zaza ke Premier League

Juve Siap Kirim Zaza ke Premier League

Simone Zaza berpeluang untuk mencicipi atmosfer panas Premier League musim depan, usai pihak klub Juve disebut-sebut telah mengambil keputusan terkait masa depan Zaza.

Menurut laporan yang dilansir oleh Gazzetta dello Sports menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua sudah membuat keputusan terkait masa depan Simone Zaza. Disebutkan bahwa klub kebanggaan kota Turin itu akan melego Zaza pada musim panas nanti.

Lebih lanjut, Gazzetta dello Sports mensinyalir peminat Zaza berasal dari Premier League. Memang saat ini Juve tengah mencari-cari calon pembeli potensial Zaza. Dan sumber yang sama menyebutkan bahwa sudah ada dua klub kasta tertinggi di Inggris yang tertarik untuk memboyong Zaza. Dua klub tersebut yakni West Ham dan sang juara Leicester City.

Namun Juve tak akan melepas zaza dengan bandrol yang murah. Juve meyakini bahwa Zaza memiliki potensi yang besar di masa mendatang. Maka dari itu mereka pun tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Zaza atau dengan opsi peminjaman ke klub lain. Jikapun harus menjual Zaza, Juve disebut baru bersedia melepas Zaza dengan mahar tak kurang dari 25 juta euro.

Mahar yang cukup fantastis untuk pemain yang musim lalu masih membela tim underdog, Sassuolo. Performa Zaza musim ini memang patut mendapat jempolan. Sejauh ini Zaza sudah menyumbangkan delapan gol untuk Juve. Hanya saja performa apiknya tersebut belum cukup untuk membuat namanya berada di barisan utama Juve. Ia jarang mendapatkan kesempatan tampil karena kalah bersaing dengan para penyerang Juventus lainnya seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic hingga Alvaro Morata.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*