Juve Siapkan 20 Juta Untuk Nemanja Matic

Juve Siapkan 20 Juta Untuk Nemanja Matic

Juve Siapkan 20 Juta Untuk Nemanja Matic

Juventus sudah memastikan diri keluar sebagai pemenang Serie A musim ini. Untuk saat ini mereka pun sudah tidak ada beban lagi. maka dari itu pihak manajemen pun berencana untuk segera menggulirkan rencana masa depan tim. Dikabarkan bahwa kubu Si Nyonya Tua sudah mulai mempersiapkan tim mereka untuk musim kompetisi 2016/2017 mendatang. Dan salah satu langkah yang akan diambil adalah dengan mendatangkan pemain-pemain anyar untuk memperkuat tim musim depan.

Lini tengah menjadi lini yang paling difokuskan Juve pada bursa transfer nanti. Kabarnya Juve akan mencoba untuk mendatangkan pemain tengah Chelsea, Nemanja Matic.

Matic sendiri baru saja kembali bergabung dengan The Blues pada tahun 2014 lalu, usai sebelumnya dipinjamkan ke Benfica. Bahkan di musim comeback-nya, Matic berhasil membawa Chelsea meraih titel juara Premier League.

Namun sayangnya, semenjak kursi kepelatihan Jose Mourinho lengser dan digantikan oleg Guus Hiddink, posisi favorit Matic mulai tergusur oleh gelandang senior Chelsea, John Obi Mikel yang ditepikan Mourinho.

Laporan dari Express mengabarkan bahwa Matic akan mengalami nasib yang sama saat Antonio Conte datang menjadi pembesut tim musim depan. Sumber yang sama menyebutkan bahwa Conte telah mempersilahkan matic untuk mencari klub baru pada musim panas nanti. Diyakini Matic tidak masuk ke dalam rencana reformasi The Blues di bawah Kepemimpinan Conte.

Laporan yang sama juga menambahkan bahwa Matic tak perlu repot-repot mencari klub baru, karena Juve dikabarkan bersedia untuk menampungnya pada musim panas nanti. Express menyebutkan bahwa Juve sudah menyiapkan dana sebesar £20 Juta untuk memuluskan langkah matic ke kota Turin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*